Honda Kalbar Melakukan Bincang Motor Legend dan Bersama Komunitas Honda Grand Pontianak


Bujangadau – Halo semuanya, sudah weekend lagi ya, bagaimana kabar pembaca Bujangadau.net. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan  diberkati Tuhan diamapun dan kapanpun. Cukup Lelah bukan setelah seminggu ini bekerja dan menghabiskan rutinitas monoton di kantor atau di tempat kerja kalian masing-masing. Tenang, mari kita rehat sejenak dan mengisi asupan informasi pada otak lewat artikel kali ini.
Seperti biasa, aku tidak pernah lupa untuk memberikan informasi menarik dan terbaru seputar Honda. Ya, sebagai main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantantan Barat. Honda Kalbar tidak hanya selalu memberikan produk serta penawaran-penawaran terbaik beserta promo atau diskon bagi para pecintanya karena selain itu berbagai aktifitas, games, edukasi, informasi dan berbagai hal menarik juga selalu tersaji.
Mengingat sedang masa normal baru memang beberapa aktifitas offline yang melibatkan banyak orang belum bisa dilaksanakan. Namun demikian, Honda Kalbar tetap berupaya menyajikan dan atau mengupgrade informasi melalui acara daring sebut saja BOBA atau NGOPREK dan lain sebagainya.
Salah satu program unggulan Honda Kalbar sejak ketika tengah merebaknya virus corona hingga saat normal baru ini salah satunya ialah NGOPREK. Program talkshow ini selalu memberikan informasi dengan menghadirkan narasumber-narasumber terbaik yang tidak hanya sekedar informasi tentang Honda melaimkan berbagai topik bahasan menarik dan inspiratif lainnya.
Bertepatan pada tanggal 20 Juli 2020 yang lalu, Honda Kalbar kembali menyelenggarakan program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas). Adapun narasumber dari program NGOPREK kali ini ialah Komunitas Honda Grandrist Pontianak. Bukan Honda Kalbar Namanya jika tidak mengemas informasi dalam program NGOPREK ini dengan sangat menarik, Adapun  tema pada talkshow kali ini ialah Tua Muda Mesti #cari_aman.
Nah, sedikit informasi untuk kalian semua jika program NGOPREK ini selain memberikan informasi juga biasanya diselingi dengan bagi-bagi doorprize menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi biasanya untuk bisa mendapatkan doorprize atau hadiah tersebut kamu hanya perlu menjawab pertanyaan dari bahasan yang sudah dilakukan. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk menambah informasi dan berburu hadiah dengan menyaksikan program ini.
Adapun pada program NGOPREK kali ini, Honda Kalbar bersama dengan narasumber  membahas sejarah singkat motor grand, sejarah singkat komunitas Honda Grandrist Pontianak dan edukasi keamanan saat berkendara. Menarik bukan? Jadi dengan mendengarkan atau menyaksikan program NGOPREK kali ini kita dapat mendapatkan banyak informasi baru terlebih tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara pastinya.
Dengan pembahasan safety riding yang dikombinasikan dengan pengetahuan sejarah motor Honda Grand, memberikan kesan yang menarik, karena penonton jadi mengetahui sejarah motor Honda Grand yang mudah dimengerti yang dijelaskan oleh ketua Komunitas Grandris Pontianak.
 Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu pengecekan kendaraan sebelum berkendara yang benar, apalagi sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui cara untuk merawat sepeda motor yang kita miliki. Taukah kamu? Merawat sepeda motor sangatlah penting dilakukan karena salah-salah dalam merawat kendaraan yanh kita miliki bisa membawa dampak buruk bagi kita pengendaranya. Beberapa contoh misalnya dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang merugikan dalam bentuk materi, luka-luka karena kecelakaan hingga korban jiwa. Sangat disayangkan bukan jika sampai kita mengalai itu semua?
Dalam edukasi disampaikan oleh instruktur Safety Riding Honda Kalbar Prastya Agusta dengan pembawaan host yang menarik bernama Febri Andrian Program NGOPREK ini menjadi menjadi lebih ringan dan mudah dimengerti.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar