LOKER : Kesempatan Berkarir di Astra Motor Kalbar, Berikut Persyaratannya



Bujangadau – Ditengah perekonomian yang semakin sulit, banyak orang juga kemudian sulit untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi saat ini seiring dengan sulitnya perekonomian yang juga diikuti dengan besarnya kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak sedikit pula yang mana tingkat pendapatan tidak seimbang dengan pengeluaran ditambah dengan beban lain-lain yang membuat seolah kehidupan terasa sangatlah mencekik.

Sulitnya memenuhi kebutuhan hidup juga ditambah dengan sulitnya mencari pekerjaan, saat ini kuantitas pengangguran di Indonesia sangatlah banyak. Selain itu, ditambah dengan tidak mudahnya mendapatkan pekerjaan yang layak. Oleh karena itu, sangat perlu bagi kita semua untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada terlebih jika itu ialah peluang pekerjaan.

Belum lagi bagi Sebagian orang yang menggantungkan cita-citanya untuk menjadi PNS, tidak salah memang. Namun, yang perlu diingat menjadi PNS juga perlu proses panjang dan tidak mudah serta masih harus ditambah dengan banyaknya pesaing yang juga mengincar posisi serupa.

Walaupun demikian, sebenarnya masih banyak masyarakat yang secara konsep tetap mau bekerja apapun jenis pekerjaan dan juga jabatan. Taukah kamu jika sebenarnya lowongan pekerjaan cukup banyak asalkan kamu rutin dan semangat mencari, apalagi seiring dengan berkembangnya zaman saat ini dimana penggunaan media internet dan gawai sangat tengah berkembang sehingga proses mencari informasi dan lowongan pekerjaan bisa semakin praktis saja.

Biasanya, banyak perusahaan atau perseorangan yang membagikan informasi lowongan pekerjaan via media sosial, oleh karena itu rutin-rutinlah untuk mengecek media sosialmu dan mencari lowongan dengan keyword yang kamu inginkan. Kamu juga sebaiknya mengikuti akun-akun lowongan pekerjaan agar informasi selalu update didapatkan. Perlu diingat, semakin banyak mengikuti akun lowongan pekerjaan maka semakin mungkin pula  informasi lowongan pekerjaan akan kamu dapatkan.

Taukah kamu PT. Astra International Tbk (Astra Motor) merupakan salah satu corporate operations. PT. Astra International Tbk yang bergerak dibidang distribusi dan retail sepeda motor Honda. Sedangkan Astra Motor Kalbar atau yang biasa disebut juga dengan Honda  Kalbar? 

Ya, Honda Kalbar main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Manajemen Honda Kalbar diisi oleh orang-orang terbaik yang membuat kualitas pelayanan dari semua sector Honda sangatlah maksimal baik dalam produk, layanan, promo, event yang diselenggarakan, program pemberdayaan masyarakat, hingga berbagai edukasi yang ada.

Coorporate ini sangat terbuka akan para kader muda yang ingin berkembang dan siap untuk dididik untuk menjadi leader.

Untuk kamu yang saat ini sedang mendari lowongan pekerjaan, Astra Motor Kalimantan Barat tengah membuka lowongan untuk berkarir dengan posisi FINANCE OPERATION CONTROLLER.

Jika kamu tertarik dan berniat mendaftarkan diri pada posisi tersebut  diatas, berikut ini ialah persyaratan yang dapat dilengkapi:

1.    Laki-laki
2.    Usia maksimal 27 tahun dan belum menikah.
3.    Pendidikan S1, jurusan akuntansi/manajemen/IT/Perpajakan dengan IPK minimal 3.00
4.    Jujur, komunikatif, bertanggung jawab, ulet, dan juga  disiplin.
5.    Menguasai computer dan Ms. Office (word, excel, power point)
6.    Dapat belajar multitasking dan semangat belajar hal-hal yang baru dengan cepat.
7.    Dapat bekerja dalam team maupun individu.
Masukkan lamaran dan data diri ke Astra Motor Jalan. A. Yani  No. 8-10 (Depan Ayani Mega Mall) Pontianak. UP. HRD

Nah, tunggu apalagi mumpung ada kesempatan maka gunakanlah sebaik-baiknya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Mari bergabung menjadi keluarga besar Astra Motor International Tbk.

Demikianlah informasi lowongan pekerjaan yang sayang untuk dilewatkan, untuk informasi menarik lainnya tetap stay di Bujangadau.net ya.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar