HUT PMI Ke-75, AHASS Kalbar Berikan Gratis Pembersihan Injector

Bujangadau – Pasti diantara kamu semua pernah bahkan sering mendengar kata PMI atau Palang Merah Indonesia bukan? Yaa, PMI tersebar di seluruh wilayah di Indonesia dan menjalankan tugas kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Lantas ap aitu PMI?

Setiap tahunnya, Indonesia selalu merayakan Hari Palang Merah Indonesia, peringatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 September setiap tahunnya. PMI merupakan organisasi perhimpunan nasional yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan. Terdapat beberapa divisi dalam PMI yang membantu dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Adapun divisi-divisi tersebut antara lain divisi Kesehatan, relawan, kelembagaan, penanggulangan  bencana, dan lain-lain.

Banyak cara dapat dilakukan guna memperingati hari terbentuknya  PMI.  Termasuk salah  satunya seperti  yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Loh, Astra Motor Kalimantan Barat, kok beda nama?

Benar, saat ini penamaan atau sebutan Astra Motor Pontianak sudah resmi berganti menjadi Astra Motor Kalimantan Barat. Baik bukan, dengan demikian  daerah jangkauan kerja semakin lebar sehingga dapat  mengakses lebih banyak orang di  Kalimantan Barat yang dari dulu sampai saat ini masih setia menggunakan produk-produk Honda. Jadi jangan bingung lagi ya, jangan lagi panggil dengan Astra Motor Pontianak ya, namun sebutlah Astra Motor Kalimantan Barat.

Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, Astra Motor Kalimantan Barat memang selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setianya. Berbagai hal menarik lagi bermanfaat terus tersaji tidak hanya sekedar promo, program, edukasi hingga bagi-bagi hadiah tentu masih banyak lagi. Nah, di hari PMI kali ini Astra Motor turut memeriahkan juga, bagaimana ya caranya? Untuk lebih jelas, yuk kita simak artikel dibawah ini bersama-sama.

Astra Motor Kalimantan Barat turut memeriahkan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 September 2020 dengan memberikan program menarik yakni gratis pembersihan injector untuk 75 konsumen pertama setiap melakukan service dan ganti oli diseluruh jaringan AHASS (Astra Honda). dengan syarat menunjukkan kartu keanggotaan PMI yang diselenggarakan pada tanggal 17 – 20 September 2020.

Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan AHASS di 9 titik yaitu di Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Sambas, Astra Motor Sekadau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Sanggau dan Astra Motor Ketapang.

Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motor Hondanya seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang disebabkan sering mengabaikan kebersihan injector yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan.

Fungsi utama pada injector pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar lancar..

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh tenaga PMI di Kota Pontianak. “program ini selain untuk mengapresiasi tenaga PMI, kita juga ingin meningkatkan kesadaran konsumen sepeda motor Honda terhadap pentingnya service berkala dijaringan AHASS.” Ungkap Iwan.

Wah, jadi paket komplit ya, memperingati sekaligus dengan bagi-bagi promo dalam merawat sepeda motor  Honda di bengkel resmi  Honda yaitu AHASS. Tidak hanya  dilaksanakan pada satu  wilayah pula, jadi semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan ini. Sampai disini dulu ya artikel kali ini, tunggu informasi-informasi menarik lainnya tentang Astra Motor Kalimantan Barat diblog ini, sampai jumpa lagi …

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar