Prediksi Bahaya Melalui Edukasi #Cari Aman Bersama Astra Motor Kalimantan Barat

Bujangadau – Memberikan edukasi tentang pentingnya aman berkendara bagi seluruh masyarakat hingga saat ini masih menjadi konsen utama bagi Astra Motor Kalimantan Barat. Melalui platform media hingga edukasi offline rutin dilaksanakan secara rutin dari dahulu hingga saat ini. Berbagai program yang tersaji dibalut dengan edukasi safety riding ini menjadi salah satu bukti jika kepedulian akan keselamatan dalam berkendara sangatlah penting.

Kita semua pasti sering mendengar maupun melihat terjadinya kecelakaan bukan? Biasanya hal ini dibarengi dengan jatuhnya korban baik hanya sekedar luka-luka ringan hingga korban jiwa. Tidak cukup  sampai disitu saja, kecelakaan juga biasanya akan berdampak kerugian materi yang cukup besar.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas sangatlah besar. Berbagai golongan masyarakat dengan berbagai latar belakang sosial dan ekonomi serta tidak melihat golongan usia berpotensi besar mengalami dan menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Oleh karena itu, sangat penting bukan untuk paham tentang safety riding?

Pada  artikel-artikel sebelumnya, Bujangadau selalu memberikan informasi menarik tentang Astra Motor Kalimantan Barat dari berbagai program dan hiburan, edukasi, promo atau diskon hingga informasi tentang pelatihan safety riding yang diselenggarakan. Nah, pada kesempatan kali ini tentu masih sama. Artikel ini akan membahas tentang upaya memprediksi  bahaya yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dengan cara edukasi safety riding. Kamu penasaran? Yuk kita simak artikel yang ada dibawah ini.


Pada hari Sabtu kemarin tepatnya  19 September 2020 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding dengan target peserta siswa dan siswi SMA N 10 Pontianak. Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama siswa/i SMA N 10 Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding melalui webinar terhadap siswa siswi SMA N 10 di Pontianak, dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana memprediksi bahaya ketika berada di jalan dengan #Cari_Aman. Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan subsidi pulsa kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap siswa yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.


Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam pengedukasinya kali ini terkait safety riding sangat seru bersama siswa siswi SMA N 10 Pontianak . “Eduakasi kali ini sangat seru karena para siswa sangat aktif dalam bertanya dan mereka mampu menjawab pertanyaan dengan benar, melalui aplikasi quizizz kami bisa tau kemampuan yang dimiliki oleh siswa terkait keamanan berkendara setelah edukasi dan memang hampir semua edukasi yang diberikan dapat diserap dengan baik oleh para siswa” tutur Febri.

Cukup sampai disini dulu ya. Menarik bukan artikelnya? Sampai berjumpa diartikel menarik tentang Astra Motor Kalimantan Barat selanjutnya ya.

Tidak ada komentar