Yuk Ikuti Lomba Video Berhadiah E-Money Hingga Smartphone

Bujangadau – Menjadi creator video saat ini menjadi sebuah profesi yang menjanjikan, banyak orang yang ingin mengabadikan moment indah dalam hidupnya dan kemudian menggunakan jasa sang creator video. Oleh karena itu, pundi-pundi rupiah pun kemudian mengalir deras dan menjadi berkah tersendiri bagi sang creator tersebut.

Ya, menjadi videographer memanglah tidak mudah. Perlu keuletan dan juga belajar yang konsisten sehingga dalam menangkap gambar serta mengeditnya agar terlihat lebih menarik. Bahkan, untuk mendapatkan kualitas  gambar bergerak yang diinginkan juga dilalui dengan menabung dan membeli peralatan yang harganya juga tidak main-main.

Begitu sulitnya untuk mendapatkan hasil yang indah dalam mengabadikan moment, maka tidak heran jika profesi videographer juga kemudian dibayar dengan harga yang tidak murah. Yang terpenting ialah wort it antara yang dibayar dengan hasil akhir bukan?

Namun, seiring dengan berkembangnya zaman dan juga teknologi. Kini mengabadikan moment tidak harus sepenuhnya menggunakan jasa videographer. Telah muncul banyak kamera yang dapat di beli dengan harga terjangkau untuk kemudian dijadikan sebagai sarana mengabadikan moment.

Bahkan, kini handphone-handphone juga semakin canggih dan kualitas gambar juga sangat mendukung. Tidak jarang pula ditemui para creator bahkan youtubers yang berkarya hanya menggunakan handphone. Hal ini kembali lagi pada point awal tadi, yang penting adalah ulet, rajin belajar dan berusaha.

Kini, telah banyak orang yang menyukai membuat konten video dengan cara yang sederhana? Apakah kamu salah satunya? Tidak perlu berkecil hati, asalkan kreatif pasti videomu juga akan terlihat menarik.

Saat ini pula, banyak sekali lomba-lomba video yang diselenggarakan. Hadiahnya juga menarik untuk kemudian diperebutkan. Apakah kamu termasuk orang yang menyukai untuk  hunting dan mengikuti kompetisi serupa? Jika iya, selamat karena kamu berada pada artikelyang tepat. Aku akan memberikan informasi tentang lomba video.

Honda kembali menyelenggarakan lomba video dengan tema yang unik dan menarik. Lomba ini sekaligus guna memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas.Yuk  kita simak bersama bagaimana syarat dan ketentuannya.

1.    Membuat video dengan durasi maksimal  satu menit dengan tema “Aku dan First Love-Ku (First Love : Motor Honda).

2.    Video wajib untuk  menggunakan lagu One Heart di akun Instagram @astrahondacare_id

3.    Pastikan akun Instagram kamu tidak digembok atau di privat.

4.    Pastikan kamu sudah mengikuti dan tag Instagram @honda_kalbar @astrahondacare_id (WAJIB)

5.    Menyertakan tagar #HPLMotorHonda2020 #HondaKalbar #BersamaHonda #OneHeart #AkuDanMotorHondaku #Astrahondacare #Hondacare  dan #salamsatuhati.

6.    Video tidak mengandung unsur sara, pornoaksi, dan perbuatan illegal.

7.    Batas mengunggah hingga 20 September 2020.

Untuk memudahkan kamu yang belum jelas dan ingin bertanya lebih perihal lomba ini, kamu dapat menghubungi narahubung pada nomor 0812939880402.

Bukan Honda Namanya jika tidak memberikan hadiah menarik pada setiap kegiatan atau  lomba yang diselenggarakannya. Tentu begitu pula dengan lomba bikin video kali ini. Setidaknya hadiah dibagi menjadi dua yaitu pemenang dalam regional lokal dan hadiah bagi pemenang nasional. Bahkan ada juga yang akan dinobatkan sebagai pemenang favorit.

Lantas, apa ya hadiahnya, sebagai berikut :

Juara Kalbar akan mendapatkan:

-       Juara 1 mendapatkan e-money senilai Rp. 400.000

-       Juara 2 mendapatkan e-money senilai Rp. 200.000

-       Juara 3 mendapatkan e-money senilai Rp. 150.000

Sedangkan juara nasional akan mendapatkan :

-        Juara 1 akan mendapatkan Samsung Galaxi A80/81 atau yang setara

-       Juara 2 akan mendapatkan Samsung Galaxi A51 atau yang setara

-       Juara favorite akan mendapatkan Samsung Galaxi A31atau yang setara

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar