Konsisten Layani Konsumen, Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja

Bujangadau – Merawat kendaraan sudah menjadi kewajiban bagi siapa saja yang memilikinya. Hal ini dilakukan demi performa kendaraan agar tetap baik dan maksimal Ketika digunakan. Oleh karena itu, sering-seringlah berkunjung ke bengkel resmi. Misalnya saja bagi para penguna sepeda motor Honda. Pasti sudah tidak asing lagi dengan bengkel resminya yaitu AHASS. Di AHASS, sepeda motor kita akan diberi perawatan sesuai dengan kebutuhan, selain itu onderdil dan juga para montirnya kelas wahid sehingga tidak perlu diragukan.

Namun,bagi kamu yang punya mobilitas tinggi dan sangat sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk membawa sepeda motor ke bengkel. Jangan risau dan sedih karena kini sudah ada layanan Honda Care.

Guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar menghandirkan layanan Honda Care. Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas. Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja.

Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.  Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur
terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya. Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja.
 Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 WIB.

Menurut Sodikin yang merupakan konsumen setia pengguna layanan Honda Care mengatakan bahwa kehadiran layanan ini sangat membantunya untuk mengatur waktu. “pertama tau ada layanan Honda Care itu dari Sales Counter ketika saya melakukan pembelian sepeda motor, dari situ dijelaskan secara rinci mekanismenya seperti apa, layanannya juga cepat tanggap, tidak dikenakan biaya jasa sama sekali pada saat motor saya mogok dijalan. Mekaniknya sangat komunikatif dan yang terpenting dari semua itu mekaniknya menerapkan protokol kesehatan, jadi saya juga merasa nyaman dan aman”. Ujarnya.

Menurut Andre Widya Kurnia selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa dimasa kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda. “Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda.” Ungkap Andre.Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,” tutup Andre.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar