Begini Cara Nonton Black Pink dari Shoppe

Shopee Birthday Sale 12.12

BujangAdau  - Semakin hari, demam Korea merambah generasi muda dari berbagai kalangan tidak hanya di dunia melainkan juga di Indonesia. Salah satu yang menjadi penyebab dari itu semua tidak lain dan tidak bukan tentu turut dipengaruhi oleh berkembangnya industri K-pop. Melalui paras menawan personilnya, girl band dan boy band digandrungi diseluruh dunia.

Dari banyaknya girl band Korea, tentu kita mengenal Black Pink bukan?, Yes, Black Pink merupakan girl band yang berasal dari Korea Selatan. Beranggotakan 4 orang cewek cantik seperti Lisa, Rose, Jennie dan Jiso, girl band yang memulai debut sejak 2016 ini selalu mencuri perhatian disetiap aksi panggungnya. Tidak hanya itu, jagat dunia maya seperti youtube juga tidak kalah pecahnya jika sudah menampilkan konten berbau Black Pink.

Beberapa single Black Pink seperti Ddu-du Ddu-du, Boombayah, dan As If It’s Your Last sangat familiar bagi kalangan pencinta K-pop. Untuk kamu yang ingin nonton langsung Black Pink menyanyikan lagu-lagu nya tersebut. Tenang, kabar baik sepertinya segera merapat kepada mu. Hal ini karena, Black Pink akan datang mengguncang Jakarta tanggal 19 November WIB di gedung SICC, Sentul dalam  Road To 12.12 Shopee Birthday Sale.

Penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan tiket supaya bisa nonton Black Pink?, Tenang, cara nya mudah sekali tentunya. Yang harus kita lakukan yang pertama tentu hanyalah harus memiliki akun shopee. Selanjutnya, untuk bisa dapat satu kupon undangan dalam konser Black Pink, kita hanya perlu membeli produk dari YG Official. Mudah dong yaa...

Yang harus kita pahami bersama, terdapat tiga kategori produk yang dapat kita beli supaya kita bisa mendapatkan kupon undangan. Nah, kategori produkini terbagi menjadi tiga antara lain kategori pink seated, kategori black seated serta yang terakhir adalan black standing.

Dari ketiga kategori ini, kira-kira apa sih yang membedakan?, Yup, yang membedekan hanyalah terletak dari posisi kursinya aja kok. Sekedar informasi dan bocoran buat kamu jika ingin lebih mudah dan praktis untuk nonton konser Black Pink ini adalah dengan cara membeli produk dengan kategori  black seated. Mengapa?, sebab dengan membeli kategori ini otomatis kita akan mendapatkan tiket Road To 12.12 Shopee Birhday Sale.

Lantas, bagaimana dengan kategori yang lain? Nah, sedangkan untuk kategori pink seated,  kita akan mendapatkan sebuah kupon yang akan diundi tanggal 12 November 2018. Bagi yang beruntung, kamu dan 5500 orang lainnya akan mendapatkan undangan ke Road To 12.12 Shopee Birhday Sale 19 November 2018 mendatang.

Nah, ini dia gambar pembagian seat dalam konser Black Pink tersebut

Lokasi Acara

Berikut ini, syarat dan ketentuan dari kegiatan tersebut, yuk dibaca bersama-sama:

1.     Mendapatkan undangan Road To 12.12 Shopee Birthday Sale with Black Pink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 2018, selama persediaan masiha ada.

2.      Pembeli black produk akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale with Black Pink ke akun anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran.  Pembeli pink produck akan mendapatkan pink kupon  yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu pink produck akan mendapatkan satu pink coupon.


3.  Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi 1x24 jam setelah pengundian. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.

4.      Peserta wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan.

5.      Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59. Pengisian formulir diluar batas tersebut akan dianggap hangus.


6.    Pendaftar harus memperhatikan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun shopee anda atau ke e-mail pada saat acara.

7. Shopee berhak merubah syarat dan ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Selain dengan harganya yang murah dan bisa langsung nonton Black Pink secara langsung, keuntungan lain yang juga akan kita dapatkan dalam event ini adalah dapat mendapatkan doorprize dan juga mengikuti interview bersama Black Pink pada hari yang sama. Uwaahh, menyenagkan sekali bukan? Yuk segera borong, semoga aku dan kamu jadi salah satu yang beruntung dalam event ini ya.

Tidak ada komentar