11 Bengkel Resmi Honda di Kalbar Tetap Buka di Hari Minggu



BujangAdau - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalbar.

Namun, sebagai pengguna sepeda motor terkadang kita disulitkan dengan keadaan sepeda motor yang secara mendadak mengalami kendala yang beragam mulai dari masalah kecil seperti misalnya ban bocor atau bahkan masalah besar sekalipun. Lebih menyebalkannya lagi, waktu dari rusaknya kendaraan kita juga tidak dapat diprediksi kapan datangnya seperti halnya pada hari libur seperti misalnya pada hari minggu sehingga banyak bengkel yang tutup dan pada akhirnya kita tidak segera memperbaiki sepeda motor kita tersebut.

Namun jangan risau, bagi kamu pengguna sepeda motor Honda di Kalimantan Barat  yang tetap perlu pelayanan bengkel dihari minggu, berikut 11 bengkel resmi Honda yang tetap beroperasi, antara lain sebagai berikut seperti yang  yang BujangAdau kutip dari Deguh.com

1. Kota Pontianak
Pertama, untuk daerah Kota Pontianak yang memberikan layanan dihari Minggu adalah Astra Motor Pattimura, Nusantara Surya Sakti, Anugerah Sentosa, Jaya Makmur, Adina Motor, Armada Tunas JayaHPM Motor, Sekawan Motor, Daya Motor, Nagamas Surya Sejati, Tri Mandiri Sejati, Bintang Motor dan Fajar Lestari.

2. Kota Singkawang
Kedua, untuk wilayah Kota Singkawang kamu akan mudah menjumpai bengkel AHASS yang buka pada hari Minggu yakni Astra Motor Singkawang, Nusantara Surya Sakti Aneka Jaya dan Panca Motor.

3. Kabupaten Mempawah
Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Mempawah atau kamu yang sedang mengalami masalah sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke Indo Motor atau Panca Motor untuk memperbaiki sepedamotor yang kamu miliki.

4. Kabupaten Sambas
Keempat, untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sambas atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Bengel Rahmat Sambas Motor, Rizky Motor, Sahuri Motor Sahuri Berlian Motor, Cahaya Baru, Hidayat Motor dan Iqbal Motor.

5. Kabupaten Ketapang
 Kelima, untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Ketapang atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Astra Motor Ketapang, Unggul Motor, Trimandiri Sejati, Tunas Dwipa Matra, Cahya Motor, Achau Motor, Bina Motor, Cahaya Abadi, Nanga Tayap Motor, Dinasty Motor dan Sinar Motor.

6. Kabupaten Bengkayang
Keenam, untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Bengkayang atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Abhun Thai, Jaya Motor.

7. Kabupaten Sanggau
Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sanggau atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Astra Motor Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor dan Ramajaya.

8.Kabupaten Sekadau
Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sekadau atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Elco Motor.

9. Kabupaten Melawi
Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Melawi atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Nusantara Surya Sakti, Arena Motor.

10. Kabupaten Sintang
Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sintang atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepedamotor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Astra Motor sintang, Nusantara Surya Sakti, Panca Motor, Daya Motor, Jawa Motor dan Prima Motor.

11. Kabupaten Kapuas Hulu
Terakhir untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Kapuas Hulu atau kamu yang sedang mengalami masalah  sepeda motor maka tidak ada salahnya kamu pergi ke bengkel AHASS yang memberikan layanan dihari Minggu yakni Nusantara Surya Sakti Putussibau.

1 komentar