GreatEdu jadi Solusi Cerdas Generasi Muda Masa Kini


sumber : OMGOEGEL

BujangAdau - Di era milenial, generasi muda dituntut untuk tampil cerdas disetiap kesempatan. Maka dari itu, belajar menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dilakukan dimanapun dan juga kapanpun. Namun, problematika yang kerap dihadapi ialah rasa malas ketika belajar harus dilalui dengan cara yang monoton sehingga terkesan membosankan dan juga terlihat kuno. Oleh karena itu, diperlukan cara jitu yang harus dilakukan agar belajar dapat lebih menyenangkan dan juga dilakukan dimanapun dan juga kapanpun.

Salah satu rekomendasi yang dapat ditempuh dalam mengatasi masalah diatas salah satunya dapat dilakukan dengan cara belajar online atau belajar menggnakan gawai yang kita miliki. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi GreatEdu.

Sudah pernah mendengar aplikasi GreatEdu? GreatEdu adalah merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada pendidikan dan juga berbasis pada platfrorm digital. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan dalam rangka belajar oleh murid maupun membantu guru dalam menjawab permasalahan belajar disekolah.

Aplikasi GreatEdu pada dasarnya terfokus pada tiga pilar antara lain:

1.       Memudahkan, aplikasi inihadir guna memberikan kemudahan bagi murid maupun guru dengan cara menyesuaikan kebutuhan pelajaran yang diperlukan.

2.      Menyenangkan, aplikasi ini juga hadir dengan fitur yang simple dan juga menyenangkan. Hanya melalui gawai, kita dapat belajar dengan berbagai teknik serta metode yang ada didalam aplikasi tersebut dengan mudah dan menyenangkan.

3.      Bermanfaat, dengan menggunakan aplikasi ini berbagai manfaat dapat kita peroleh yang mana dampaknya baik karena menambah pengetahuan kita.

Aplikasi GreatEdu ini sendiri mulai berdiri pada tahun 2017 dan dicetuskan oleh Robert Edy Sudarwan. Aplikasi GreatEdu ini juga menawarkan konsep ilmu pengetahuan bagi guru sehingga ilmu pengetahuan yang dimiliki dapat lebih bermanfat dan berguna bagi banyak orang.

Seperti telah disebutkan diatas bahwa aplikasi GreatEdu ini juga memiliki beberapa fitur menarik, fitur ini mengusung tema Digital Crowd Learning. Beberapa fitur tersebut antara lain sebagai berikut :

a.       GreatPrivat : Layanan Les atau belajar tambahan bersama tutor (secara on demand, individu, grup) atau lembaga bimbel (daftar kelas).

b.       GreatPedia : Layanan sharing bahan belajar dan pengetahuan umum.

c.       GreatSkill : Layanan belajar skil bersama tutor (individu/grup) atau lembaga kursus (daftar kelas).

d.       GreatEvent : Layanan pencarian dan pendaftaran online event, baik latihan soal maupun tryout

e.       Q&A Forum : Layanan tanya jawab pelajaran dan pengetahuan umum.

Dengan memiliki aplikasi kaya fitur dan manfaat yang baik ini, kita dapat menghemat waktu dan biaya dalam belajar serta belajar dapat dilakukan dengan nyaman dan menyenangkan. Tidak perlu gotong-gotong ransel dan bolak balik les, cukup membuka aplikasi ini digawai maka belajar pun dapat segera dilaksanakan.


Sekedar informasi bahwa sebentar lagi GreatEdu akan menyelenggarakan Try Out Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 yang akan dilaksanakan pada 23 Februari 2019 pada pukul 07.30 WIB yang dilakukan oleh 50.000 peserta dari 100 kota yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Berikut ini cara mudah untuk mengikutinya:




Jika kamu belum memiliki aplikasi GreatEdu ini, tenang? Kamu dapat sesegara mungkin mengunduhnya di Playstore jika kamu pengguna android atau dapat juga dengan mengunduhnya di Appstore jika kamu pengguna iphone. Jangan tunggu lama-lama lagi unduh aplikasi GreatEdu sekarang dan rasakan dampak dan juga berbagai kemudahan dalam belajar hanya dengan menggunakan gawai didalam genggaman. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi https://greatedu.co.id/atau hubungi via whatsapp +62816656519

1 komentar

  1. Mantul
    Nice post
    Sangat bermanfaat

    Jangan lupa mampir di blog sederhana ala kadarnya https://blogalasantri.blogspot.con

    BalasHapus