Astra Motor Gelar Honda Premium Matic Day di Singkawang



BujangAdau - Astra Motor Pontianak atau yang dikenal juga dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti bermanfaat bagi banyak orang. Berbagai kegiatan menarik rutin dilakukan guna memberikan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan dan diminati banyak orang.

Sala satu kegiatan yang belum lama dilaksanakan oleh Astra Motor Pontianak yaitu Honda Premium Matic Day. Kegiatan ini dilaksanakan di Singkawang Grand Mall pada tanggal 18 Februari 2019 sekaligus guna menyapa para pencinta Honda yang ada di Kota 1000 Kelenteng tersebut khususnya masyarakat Kota Singkawang.

Dalam kegiatan Honda Premium Matic Day 2019 tersebut pula, Honda mengajak masyarakat untuk bersama-sama dapat merasakan suatu pengalaman untuk dapat merasakan pengalaman seru dan baru yaitu bermotor matic dengan berbagai bentuk baik itu hybrid technology, talkshow, smart key challenge, modification class comunity, test ride dan masih banyak keseruan-keseruan lainnya yang diselenggarakan tentunya.

Dalam event Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan di Kota Singkawang tersebut, merupakan suatu bentuk rasa syukur atas segala kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Honda sehingga Honda dapat menjadi distributor kendaraan terbaik dan terbesar di Kalimantan Barat dan juga Indonesia.

Dalam event tersebut pula, melihat lokasi penyelenggaran. Honda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Singkawang yang telah menggunakan produk-produk terbaik dari Honda, hal ini dilihat dari laku kerasnya sepeda motor Honda di Kota Hongkongnya Kalimantan Barat tersebut.

Berbagai kegiatan turut diselenggarakan, termasuk salah satunya yang sangat digemari para kaum-kaum hawa tentunya. Apa itu? Tidak lain dan tidak bukan ialah beauty class education yang diberikan kepada wanita-wanita cantik pengguna produk matic dari Honda yang berjumlah hingga 40 seat.

Tidak cukup sampai disitu saja, Honda juga turut memperkenalkan berbagai produk-produk unggulan terbarunya dalam kegiatan tersebut. Beberapa produk tersebut misalnya Honda Forza 250, Honda PCX Hybrid, Honda Vario 125 dan lain-lain. Selain dapat mencoba dan melihat produk-produk terbaru tersebut, dalam kegiatan tersebut juga turut terlaksana konvoi yang diikuti oleh ratusan pengguna sepeda motor matic dengan fasilitas menarik tentunya.

Karena berhubungan dengan penyelenggaraan festival imlek, berbagai perlombaan bertema imlek juga digelar dalam event Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan di Kota Singkawang tersebut. Beberapa loma tersebut seperti selfie foto  contest, PUBG competition, Mobile Legend competition, fashion show bertema imlek dengan hadiah menarik tentunya.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2019. Peserta tidak perlu repot jika ingin mendaftar karena tersedia link yang hanya cukup diisi saja. Kegiatan yang dimulai pada pukul 15.00 WIB tersebut juga memberikan fasilitas berupa tiket voucer makan, kaos dan juga doorprize manarik pula tentunya.

Kegiatan tersebut hanya dikhususkan bagi konsumen yang ada di Kota Singkawang, tentu ini seperti yang sudah dijelaskan diatas, wujud apresiasi kepada masyarakat Singkawang yang telah mempercayai dan menggunakan produk-produk terbaik dari Honda. Turut disediakan berbagai hadiah utama yang sangat menarik sehingga sayang untuk dillewatkan, hadiah tersebut antara lain TV LED. Menarik bukan? Kapan lagi ikut kegiatan pulang-pulang membawa TV LED.

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak karena Honda juga turut memberikan pelayanan servis sepeda motor gratis bagi pelanggan setianya. Kuota yang disediakan juga tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 100 motor. Turut diberikan potongan harga atau promo diskon jika ada yang ingin membeli sepeda motor Honda dalam acara tersebut pula tentunya.

Tidak ada komentar