Astra motor Gelar Festival Motor Laki di Singkawang





BujangAdau - Pontianak - PT Astra International, Tbk – Honda Cabang Pontianak yang merupakan Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Barat  menggelar event community yang bertajuk Honda All New CB150R Street Fire (6/4) yang di ikuti oleh puluhan Bikes Honda. Kegiatan ini sangat menyenangkan karena ramai diikuti oleh banyak rider-rider perkasa dan keren tentunya, selain itu kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi pengguna sepeda motor Honda.

Dalam kegiatan ini pula, Astra Motor Pontianak turut mengundang para bikers Honda yang tergabung di bawah Paguyuban Honda West Borneo Community seperti , Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda CBR Independent (HCI) , dan komunitas Honda lainnya. Mereka merupakan komunitas-komunitas sepeda motor Honda yang telah lama setia bermitra bersama Honda Kalbar tentunya.


Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta mengambil titik start Halaman Main Dealer Honda, Jalan Ahmad Yani (Depan A. Yani Mega Mall), para bikers berkumpul dan bersiap untuk touring menuju Palm Beach Pak Lotay, Singkawang. Seru dan menyenangkan bukan?

Menurut Bro Benny, salah satu anggota komunitas HSFCI Pontianak turut mengatakan kegiatan ini sangat menyenangkan karena dapat bersilahturahmi dengan komunitas lainnya sambil touring bersama.

"Kami bersama Paguyuban HWBC dan Astra Motor menghabiskan waktu bersama di akhir pekan ini. Dalam kegiatan ini selain touring bersama, kami juga refreshing, lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing dan diskusi," ujarnya.


Selain peserta dari Pontianak, ada juga bikers setempat di wilayah Kota Singkawang n Bikers Sambas yang ikut dalam acara ini. Dalam perjalanan touring peserta mengunjungi di salah satu lokasi wisata Mempawah yakni Keraton  Amantubillah Mempawah. Setelah menikmati keindahan salah satu bangunan bersejarah di Istana kerajaan Mempawah, peserta malanjutkan perjalanan menuju Palm Beach Pak Lotay, Singkawang.

Sesampainya di Palm Beach Pak Lotay, Singkawang, para bikers dimanjakan dengan keindahan alam bersama hidangan santap makan siang bersama dilokasi pantai sambil ber istirahat sejenak dan di lanjutkan Rolling City melintasi Kota Singkawang guna memperkenalkan ketangguhan CB150R Streetfire di jalanan. Dan malam harinya dilaksanakan Gathering bersama komunitas Honda yang dihibur dengan music ala pantai dan Api Unggun, BBQ lebih menyemarakkan acara ini.

 “Kegiatan ini kami helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda Kalbar dan Astra Motor, sekaligus lebih memperkenalkan lagi produk unggulan Honda yaitu New Honda CB150 Streetfire” ujar Dony Adrian, PIC Community Pontianak.

All New Honda CB150R Street Fire menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 6-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150R Street Fire tersedia dengan 1 tipe, yakni Cast Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Macho Black, Raptor Mat Black SE, Wild Black, Fury Mat Red SE, Honda Racing.

Benar-benar kegiatan yang sangat menyenagkan bukan? Selain kaya akan keseruan karena diikuti oleh berbagai komunitas yang melakukan touring bersama dari Kota Pontianak menuju Kota Singkawang dan dengan diselingi dengan berkunjung ketempat-tempat menarik sepanjang perjalanan, kegiatan ini juga turut menambah rasa kekeluargaan dan juga toleransi tentunya.
Demikianlah informasi tentang pelaksanaan kegiatan Festival Motor Laki di Singkawang, sampai berjumpa diartikel menarik selanjutnya...

Pontianak, 08 April 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Tidak ada komentar