Jazz Bius Ribuan Penonton dalam Launching Honda Genio dan ADV 150 di Pontianak



BujangAdau – Dua produk terbaru dari Astra Motor Honda (AHM) resmi dilaunchingkan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Lunchingnya kedua produk ini seiring dengan tingginya minat masyarakat Kalimantan Barat yang pengguna sepeda motor Honda dan setia menggunakannya selama ini. Kedua produk tersebut ialah Honda Genio dan Honda ADV 150.

Acara launching dua produk Honda ini dilakukan di Ayani Mega Mall oleh Astra Motor Pontianak. Acara  press release yang juga dihadiri oleh para jurnalis dan blogger ini berlangsung seru dan meriah serta dibalut dengan suasana kekeluargaan. Selama ini, Astra Motor Pontianak dan para jurnalis serta blogger memang telah menjalin kerjasama yang baik, bahkan sampai lahirlah dua program yaitu jornalist get point dan journalist competition yang masih berlangsung hingga saat ini.


Selain acara press release, ditempat terpisah juga turut dilaksanakan acara-acara seru nan menarik yang menjadi rangkaian dalam acara press release Honda Genio dan Honda ADV 150 tersebut. Acara tersebut meliputi lomba foto instagram competition, Honda Icon School, Lomba Foto Both Honda, dan masih banyak lagi.

Acara yang digelar oleh Astra Motor Pontianak tersebut sangatlah seru dan meriah, ribuan pasang mata hadir dan terus berdatangan guna menyaksikan keseruan acara tersebut. Selain diisi oleh berbagai acara seru seperti telah disebutkan diatas, tim safety riding Honda Kalbar juga menyediakan arena test drive bagi para pengunjung sehingga para pecinta sepeda motor Honda dapat menjajal entengnya performa Honda Genio dan ADV 150 tersebut. Menariknya, mereka yang telah mencoba test drive akan mendapatkan hadiah jaket keren #Cari_Aman yang cocok digunakan dalam berkendara.



Puncaknya, acara ini mencuri perhatian ribuan penonton pada malah hari. Hal ini bukan lain dan bukan tidak disebabkan oleh satu alasan, apa itu? Jawabannya adalah, karena Guess Star Launching Honda Genio dan Honda ADV 150 yaitu Jazz Hayat hadir dan membawakan lagu-lagu menarik sehingga membuat ribuan penonton berdecak kagum. Para fans Jazz sontak langsung histeris dan berteriak meng’elu-elukan ketampanan guess star launcing Honda Genio dan Honda ADV 150 di Pontianak tersebut. Walaupun mayoritas remaja perempuan yang melakukannya, tapi ternyata ada juga remaja laki-laki tanggung yang juga melakukannya #Upss ...

Jazz Hayat atau yang bernama asli Aziz Hayat adalah penyanyi bergenre Rnb dan Pop. Jazz yang lahir pada 5 Maret 1993 di Brunei Darussalam ini berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia karena parasnya yang tampan dan juga suaranya yang merdu. Ia juga sangat mahir berbahasa Indonesia serta menggunakan lirik berbahasa Indonesia pada setiap singlenya.


Pada tahun 2016, Jazz meluncurkan sebuah single berjudul Dari Mata, single ini turut membawanya semakin beken di belantara musik tanah air serta berhasil menyabet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di SCTV Music Award. Performa maksimal yang ditampilkan, wajah yang rupawan serta suara yang merdu ini membuat Jazz terus bersinar di Indonesia hingga saat ini.

Selain single Dari Mata yang rilis pada tahun 2016 lalu, nama Jazz juga terus melambung tinggi melalui dua single lainnya yaitu Kasmaran (2017) dan juga Teman Bahagia (2018). Jazz juga kerap melakukan kolaborasi dan atau bekerjasama dengan artis-artis beken Indonesia seperti Isyana Saraswati hingga Rizky Febian.

Pesona Jazz berhasil membuat Ayani Mega Mall pecah, teriakan, pujian hingga alunan nyanyian bersama dilakukan oleh para fans bersamaan dengan performens Jazz diatas panggung. Ribuan mata terkesima dengan penampilan apik yang disajikan oleh Jazz. Memang tidak salah Astra Motor Pontianak memilih Jazz sebagai guest star yang semakin membuat launching Honda Genio dan ADV 150 semakin meriah.
Sukses Selalu Astra Motor Pontianak !!

12 komentar

  1. Sudah suka Jaz sejak lagu Dari Mata. Waah, seru banget bisa nonton Jaz gratis lewat acara Honda ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, lagu nya Jazz emang enak semua ya didenger. Apalagi dapat nonton gratis sama foto bareng uhuy seru

      Hapus
  2. wahaha baru tau kalau dari mata ini punya jazz toh sama teman bahagia, ga pernah kepo sih. kukira judul ini juga ttg jazz ternyata nama band ya, wehehe seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jazz nama penyanyi nya loh kak.

      Iya loh, seru banget banget banget loh kak

      Hapus
  3. Si Jazz Hayat lagunya enak-enak
    easy listening
    dan mudah dinyanyikan 💕

    BalasHapus
  4. Emang enak sih lagunya si Jazz ini. Kayak ya penyanyi cowok yang lagi naik daun macam Rizky Febian, pastilah banyak remaja perempuan yang excited. Haha. Aku penasaran sama Honda Genio, itu kayak gimana ya bentuknya? Pengen liat deh

    Btw, Jazz di sini kukira di awal ada pertunjukan musisi musisi Jazz, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget tuh kak .

      Oiya , Genio itu produk terbaru Honda loh kak, cocok bgt buat anak muda .

      Hapus
  5. oh jazz dari matamu turun ke hati lagu yang selalu di ingat kaum millenial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, anak anak muda sih emang familiar bgt sama jazz

      Hapus
  6. Wahh rame juga ya ternyata... antusias dan semangatnya bikin nyesel gak dateng kesana kemarinnn

    BalasHapus