Kompetisi Siswa Dan Guru SMK Binaan ke-10 di Selenggarakan Astra Motor Pontianak



BujangAdau - Pada bulan Oktober mendatang,  PT. AHM akan menggelar Astra Honda Technical Skill Contest for Vocational School 2019 Student & Teacher tingkat Nasional pada kali yg ke-10.

Untuk menyaring guru dan siswa terbaik yg akan mewakili Kalbar di kancah Nasional nanti, Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Barat menggelar The 10th Astra Honda Technical Skill Contest For Vocational School 2019 tingkat Regional yang digelar kemarin tanggal 29 Agustus 2019 di Main Dealer Training Centre, Astra Motor Pontianak.

Dalam kontes ini materi yang diujikan meliputi ujian teori, praktek meja, dan trouble shooting yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TBSM Astra Honda.

Tercatat yg mengikuti ada 15 org siswa dan 5 org guru yg terpilih mewakili smk nya di tahap regional ini berdasarkan hasil dari seleksi ditiap sekolah binaan yg dilakukan pada bln juni lalu. Dan hasilnya, berikut ini adalah 3 orang siswa & guru SMK binaan Astra Honda yang menjadi pemenangnya,


Kategori guru
1. Mulyadi - SMKN 2 Pontianak
2. Widyo Handoyo - SMKN 7 Pontianak
3. Erin Sukrazi - SMKN 1 Mempawah Timur


Kategori siswa
1. Samsoel Arifyn – SMKN 1 Sintang
2. Muhammad Asrul – SMKN 1 Jawai
3. Kevin - SMKN 1 Simpang Hilir

“Setelah mengikuti Kontes Regional ini, juara pertama kategori guru dan siswa nantinya akan membela Kalbar di ajang Kontes tingkat Nasional 2019 di Jakarta Oktober mendatang untuk bertanding dengan SMK-SMK Binaan Astra Honda seluruh Indonesia.

Dan kami berharap nantinya perwakilan Kalbar dapat mengharumkan nama Kalbar dan menjadi yang terbaik di tingkat Nasional,” ujar Iwan Hary Susilo selaku SHEP Manager Astra Motor Pontianak.

Tidak ada komentar