Dekatkan Diri Pada Masyarakat, FIF Gelar Roadshow SAFARI


Bujangadau - Diselenggarakannya sebuah acara tentu sangat ditunggu dan dinantikan oleh bamyak orang di manapun berada. Acara apalagi yang sifatnya edukasi dan hiburan akan sangat menarik dan juga sebagai sarana menghibur diri dari penatnya aktifitas yang melelahkan. Hal serupa turut dilakukan dan diselenggarakan oleh FIF dan melibatkan banyak masyarakat dan anak-anak sehingga terlihat dan terlaksana dengan sangat menyenangkan pula tentunya.
Sebagai distributor kendaraan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak memang sangat sering menyelenggarakan kegiatan yang ditujukan bagi seluruh masyarakat yang ada. Tidak hanya sendirian, Astra juga juga biasanya bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga kegiatan yang diselenggarakan akan lebih baik dan disukai banyak orang. Salah satunya ialah FIF
Belum lama ini, Astra Motor Pontianak dan juga FIF baru saja menyelenggarakan kegiatan yang kemudian dikenal dengan roadshow SAFARI. Pada artikel kali ini, akan dijelaskan apa itu roadshow SAFARI yang antara lain sebagai berikut.
PT Federal International Finance atau FIF Group yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk telah berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui Safari (Satu FIF Group Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3 ini, FIF Group senantiasa lebih mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia.
Safari 2019 hadir dan menyambangi tiga pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow diantaranya yaitu, 32 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan.
Untuk di Kalimantan, diselengarakan di Kota Banjarmasin, Batulicin, Martapura, Tanjung, Palangkaraya, Ketapang, Singkawang, Samarinda, Tarakan, dan Pontianak.

SAFARI akan menyambangi kota Pontianak pada 27-29 September 2019, di Alun Alun Kota Kapuas, Kota Pontianak.

Berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGroup, yaitu FIFAstra dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special berupa potongan angsuran Rp. 100.000,- dan Juga Special GIFT. Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special ciclan 0% dan cashback hingga 1 juta rupiah serta tanpa biaya admin. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dengan memberikan promo special berupa Dana Langsung Cair tanpa Potongan,- dan AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo DP 0%.

Pengunjung SAFARI yang hadir dapat menikmati fasilitas Servis sepeda motor gratis, Donor darah. Tidak hanya itu SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya Lomba Mewarnai, Kids Fashion Show, Lomba Drum Band, Lomba Dance dan Zumba Party dengan berbagai hadiah menarik , Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah. SAFARI juga menghadirkan Komunitas motor Honda di kota Pontianak.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa FIFGroup melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat. “Harapannya melalui kehadiran SAFARI,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Demikianlah keseruan dan informasi tentang roashow SAFARI yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak dan juga FIF. Roadshow SAFARI sendiri merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang diselenggarakan dan tentunya kedepannya akan lebih banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan masih dilaksanakan kembali. Jadi, untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, cek terus blog Bujangadau ya.

Tidak ada komentar