Dapatkan Potongan Hingga Rp. 550.000 Tiap Beli Supra GTR150 di Bulan November


BujangAdau - Sebentar lagi sudah tahun baru, dipenghujung tahun nanti sudah punya rencana mau liburan kemana dan bersama siapa? Semoga rencananya terlaksana dan bukan wacana belaka ya. Jangan lupa biasanya akhir tahun mobilitas liburan juga sangat tinggi, alih-alih liburan terlaksana malah terjebak macet atau malah mendapatkan biaya perjalanan yang tinggi. Niatnya ingin menenangkan diri, malah frustasi karena isi dompet terkuras tanpa isi. Ahhh, sedih sekali !!

Oke, supaya tidak frustasi, Bujangadau akan coba memberi solusi. Semoga solusi ini bermanfaat dan membuat liburan akhir tahun mu lebih menyenangkan dan tanpa menguras isi dompet ya. Nah, bagaimana jika berkendara sendiri, tapi agar lebih efisien menggunakan sepeda motor saja. Kenapa motor? karena ukurannya lebih kecil dan sporty, lebih punya kemungkinan besar untuk menerobos kemacetan, biaya bahan bakar yang lebih murah, dan bisa boncengan dengan dia yang tersayang juga pastinya. Bagaimana, apakah sepakat pakai sepeda motor saja?

Kalau sudah sepakat, selanjutnya akan direkomendasikan sepeda motor apa yang cocok untuk kamu gunakan yaitu Honda Supra GTR150 yang memiliki sensasi kecepatan 6 DOHC Enggine dan bisa mengantarkanmu lebih cepat untuk sampai ketujuan. Jika belum punya, yuk segera ke dealer resmi Honda terdekat dan bawa pulang Supra GTR150 nya.

Spesial dibulan November, Astra Motor Honda memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin memiliki sepeda motor Supra GTR150, yang pertama kamu akan mendapatkan jaket keren yang tidak hanya aman digunakan saat berkendara tapi juga keren dan membuat penampilan kamu lebih oke dan menarik. Tidak cukup sampai disitu, hanya spesial dibulan November ini saja ya setiap pembelian Honda Supra GTR150 kamu juga berhak mendapatkan potongan hingga Rp. 550.000,- .

Keuntungan lainnya jelas dapat langsung dilihat dan dirasa pastinya jika kamu memiliki sepeda motor yang satu ini. Secara tampilan, sepeda motor Honda yang satu ini terlihat sporty dan menarik, tarikannya oke dan tentunya dapat menembus kemacetan atau mendukung aktifitas kamu dalam bermobilitas. Tidak salah memilih sepeda motor ini pokoknya.

Kalau sudah diberitahu keuntungan-keuntungan yang sangat menggiurkan ini, tentunya kamu penasaran kan dengan spesifikasi sepeda motor Honda yang satu ini. Berikut ini Bujangadau berikan spesifikasi yang semoga saja akan membuat kamu semakin tidak sabar memiliki Supra GTR150.

Demikianlah informasi tentang potongan dan keuntungan yang dapat kamu dapatkan jika membeli Honda Supra GTR150 hanya dibulan November ini. Daripada kehabisan masa promo, segera ke dealer resmi Honda terdekat yuk.

Berikut ini spesifikasi Supra GTR150 

Tipe Mesin
:
4-langkah, DOHC - 4 Katup
Tipe Transmisi
:
Manual, 6 - Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi
:
1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Tipe Kopling
:
Wet Multiple With Coil Springs
Tipe Starter
:
Kaki dan Elektrik
Tipe Busi
:
NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Diameter x Langkah
:
57.3 x 57.8 mm
Volume Langkah
:
149.16 cc
Sistem Pendingin Mesin
:
Liquid Cooled with Auto Fan
Sistem Suplai Bahan Bakar
:
PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Perbandingan Kompresi
:
11.3:1
Daya Maksimum
:
12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum
:
14,2 Nm (1,45 kgf.m) / 6.500 rpm
Torsi Maksimum
:
14,2 Nm (1,45 kgf.m) / 6.500 rpm
Sistem Pelumasan
:
Basah
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
:
4.5 L
Kapasitas Minyak Pelumas
: 1.1

Tidak ada komentar