Promo November ! Beli Genio dan Dapatkan Jaket Menarik



BujangAdau – Selamat dating dibulan November, tidak terasa semakin dekat pada akhir tahun ya. Bulan baru semoga juga dapat membawa rejeki serta peruntungan baru ya, oleh karena itu mari selalu semangat menyongsong bulan baru ini. Seperti Bujangadau yang juga selalu semangat memberikan informasi perihal Honda kepada kamu semua. Syukur-syukur lewat artikel-artikel yang dibuat bias dimenangin di lomba journalist get point yang sedang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak pastinya.

Astra Motor memang baik banget ya, melalui program-program yang dibuat selalu menjangkau seluruh lapisan masyarakat dari semua golongan dan latar belakang. Hal ini yang kemudian membuat Astra Motor dekat dengan masyarakat sehingga produk-produknya senantiasa dicari dan dicintai tentunya. Hal ini juga yang membuat produk Honda menjadi top produk kendaraan  yang banyak digunakan oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia.

Ada kabar menarik loh di Bulan yang baru ini terutama buat kamu semua yang sedang berencana untuk membeli sepeda motor baru. Apa itu?

Yup, Honda bagi-bagi jaket keren nan menarik setiap kamu membeli sepeda motor Honda merk Genio. Itu loh, salah satu sepeda motor terbaru dari Honda yang keren banget dan banyak digunakan generasi millennial masa kini. Jadi, special di bulan November ini, setiap yang membeli Honda Genio dapat membawa pulang jaket menarik dari Honda.

Supaya lebih ngiler untuk memiliki Honda Genio, berikut Bujangadau beri sedikit bocoran kelebihan dari sepeda motor keren yang satu ini.

Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver..

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Nah, itu dia spesifikasi menarik dari Honda Genio. Keren kan ya. Jadi gimana, sudah nggak sabar kan tentunya untuk segera ke dealer Honda terdekat dan bawa pulang Honda Genio serta membawa pulang juga jaket Honda yang amat sangat menarik. Jangan ditunda ya, laksanakan segera.

Tidak ada komentar