Honda Wonderfull Desember Jadi Ajang Promo Astra Motor Pontianak Bersama FIF di Akhir Tahun



Bujangadau – Bukan Astra Motor Pontianak namanya jika tidak memberikan diskon-diskon dengan potongan menarik. Selain promo yang menggugah minat untuk memiliki sepeda motor merk Honda yang pastinya keren dan menarik, berbagai hadiah menarik pula seperti misalnya jaket, helm dan lain sebagainya juga tidak lupa diberikan pastinya. Kira-kira, dipenghujung tahun 2019 ini apa ya yang diberikan Astra Motor Pontianak untuk para pelanggan setianya. Yuk kit acari tahu bersama dalam artikel kali ini.

Memasuki akhir tahun atau bulan Desember pada 2019 ini, main dealer sepeda motor Honda yaitu Astra Motor Pontianak kembali memberikan promo dan diskon serta hadiah menarik. Adapun promo menarik ini disebut dengan Promo Honda Wonderful Desember dan juga berlaku bagi pembelian semua jenis varian sepeda motor Honda tentunya.

Promo dimulai dari berbagai jenis sepeda motor Honda dari skuter matic seperti misalnya Honda BeAt, Honda Scoopy, serta Honda Vario yang mana setiap pembelian merk sepeda motor tersebut maka berhak pula untuk mendapatkan jaket #Cari_Aman. Yang perlu diingat, transaksi hanya dapat dilakukan di dealer resmi Honda dan promo ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2019 saja.

Selain ketiga jenis sepeda motor Honda diatas, berbagai jenis dan merk Honda lainnya juga dapat didapatkan dengan potongan harga dan juga apparel menarik pastinya. Honda Supra X, Honda Revo FIT dan juga Honda Revo  X juga menjadi merk yang memberikan jaket keren dan menarik yaitu jaket #Cari_Aman.

Menggunakan jaket memang memiliki berbagai fungsi, selain sebagai penghalang dingin ataupun panas pada diri seseorang dari sengatan sinar matahari atau guyuran suasana hujan , jaket juga dapat mendukung penampilan agar terlihat lebih menarik dan fashionable. Namun, sesuai dengan namanya maka jaket #Cari_Aman tidak hanya  merangkum beberapa hal diatas namun juga dapat dijadikan sebagai salah satu hal wajib dalam berkendara guna menciptakan keselamatan bagi para pemakainya. Sehingga, memiliki jaket ini sangat dianjurkan pula pastinya.

Kembali pada merk sepeda motor yang mendapatkan promo penjualan serta hadiah apparel lainnya beralih pada merk sepeda motor sport. Adapun merk sepeda motor sport ini misalnya Honda CB150 Verza, Honda Sonic150, serta Honda CRF150L. Bagi para konsumen yang membeli ketiga jenis sepeda motor Honda tersebut hingga Desember 2019 nanti, maka ia akan mendapatkan satu buah tas sport keren dan diskon yang mencapai hingga 5,5 juta rupiah. Lebih lagi, setiap pembelian Honda CBR150R dan juga CB150R Streetfire maka akan mendapatkan  tas sport keren dan juga potongan hingga 1,1 juta rupiah.

Khusus untuk pembelian Honda Genio juga secara pasti akan mendapatkan  satu buah jaket keren dan juga potongan hingga Rp. 440.000 ribu rupiah. Sedangkan jaket eksklusif Honda akan diberikan bagi para pembeli sepeda motor Honda dengan merk ADV 150 dan juga PCX150.

Seperti telah disebutkan diatas, Astra Motor Pontianak memang tidak pernah ragu memanjakan para konsumen setiap pengguna sepeda motor Honda. Terbukti, tidak hanya memiliki kualitas kelas wahid, setiap pembeliannya hingga akhir tahun 2019 ini juga mendapatkan potongan-potongan serta hadiah berupa apparel menarik dan juga bermanfaat.

Berbagai promo ini juga sekaligus dalam rangka promo special 12.12 yang berlaku hingga akhir bulan atau 31 Desember 2019 saja. Sudah tau dan paham dengan berbagai promo Honda? Yuk segera ke delaer resmi Honda sekarang juga dan bawa pulang sepeda motor Honda idamanmu.

Tidak ada komentar