Promo Desember !! Beli ADV150 dan Dapatkan Hadiah Menariknya


Bujangadau – Desember tiba, selamat menyambut akhir tahun. Liburan sudah didepan mata. Sudah punya rencana liburan menghabiskan waktu? Jika sudah, selamat bersiap-siap dan selamat bersenang-senang. Jika belum, selamat mempersiapkan liburan sebaik dan sebijak mungkin dari sekarang agar liburan akhir tahunmu lebih berkesan.

Desember juga identik dengan musim hujan, dingin-dingin alias geli-geli sedap. Daripada kedinginan dan menggigil. Sebaiknya siapkan jaket baru mulai dari sekarang. Selain untuk menghalau rasa dingin dimusim hujan, pastikan juga jaketmu aman dan nyaman digunakan saat berkendara.

Jaket memang penting ya, selain dapat diguanakan sebagai pendukung penampilan bisa juga digunakan sebagai pendukung keselamatan saat berkendara. Banyak kasus kecelakaan terjadi hingga menyebabkan luka-luka karena tidak menggunakan jaket saat berkendara dan membawa kerugian tentunya. Seperti yang kita ketahui bahwa jaket adalah salah satu sarana pendukung dalam aman berkendara, jadi jangan lupakan untuk utamakan menggunakan jaket tentunya.

Oleh karena itu, rekomendasi banget buat kamu semua yang ingin memiliki jaket keren dan aman untuk berkendara untuk segera mengincar jaket keren Honda ADV150 pastinya.

Nah, untuk mendapatkan jaket Honda ADV150 sangatlah mudah karena jaket ini dapat kamu miliki ketika kamu membeli sepeda motor Honda ADV150 tentunya. Jadi, spesiap di bulan November ini Honda memberikan gratis jaket keren setiap pembelian Honda ADV150. Jaket ini dapat dibawa pulang selama bulan November dan juga jika kamu membeli sepeda motor Honda ADV di dealer resmi Kota Pontianak. Promo ini hanya berlangsung sampai 31 Desember 2019 saja ya. Jadi sebelum masa promonya selesai, langsung deh pesan sepeda motor mu sekarang juga.

Oke, untuk membuat kamu semakin tertarik dengan Honda ADV150 sehingga bisa sekaligus membawa pulang jaket kerennya. Berikut BujangAdau berikan informasi seputar spesifikasi sepeda motor Honda tersebut, antara lain sebagai berikut:

Astra Motor Honda (AHM) baru saja mengeluarkan beberapa varian baru sepeda motor Honda di Indonesia. Hal ini turut disambut hangat oleh seluruh masyarakat pencinta sepeda motor Honda karena menambah banyak reverensi dalam memilih merk ketika hendak memiliki atau menambah sepeda motor miliknya. Adapun beberapa produk terbaru Honda tersebut antara lain Honda Honda ADV 150.\

Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.

Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki.
Semakin kesini, Honda ADV150 sebagai pilihan tunggangan baru bagi semua golongan makin besar kuantitasnya. Baik tua, muda, laki-laki, maupun perempuan  menyukai dan mengagumi sepeda motor yang satu ini. Hal ini juga yang kemudian membuat Honda ADV150 laku keras di pasaran tentunya.
Tidak hanya itu.

Tidak berhenti sampai disini, karena besaran kuantitas pengguna Honda  ADV150  yang besar dan terus bertambah sehingga  komunitas-komunitas sepeda  motor merk  ini kemudian berkembang dan sering melakukan kegiatan bersama dibawah naungan  Astra Motor Pontianak. Wahh, jadi semakin seru dong ya.
Nah, demikianlah informasi tentang cara mendapatkan jaket keren dan aman untuk berkendara  yaitu jaket Honda ADV150. Tunggu informasi menarik lainnya ya.

Tidak ada komentar