Dapatkan Diskon Hingga Rp.440.000 dan Jaket Keren Setiap Beli Genio di Januari 2020



Bujangadau – Bulan baru ditahun yang baru sepertinya sangat pas digunakan untuk sebiasa mungkin berburu diskon. Selain guna menghemat pundi-pundi keuangan di awal tahun, diskon juga berguna agar pengeluaran  dari total keuangan kita tidak membengkak. Apalagi setelah digunakan dengan puas berlibur dan berpesta menghabiskan akhir tahun. Tepat, kamu benar-benar wajib berhemat.


Pada dasarnya, diskon juga wajib diburu oleh semua gender. Tidak harus melulu para wanita saja karena dengan berburu diskon berarti pengeluaran tidak terlalu membengkak. Oleh karena itu, ditahun yang baru ini kamu wajib tampil keren namun dengan diskon yang menarik tentunya.


Nah, jika kamu berjiwa muda dan ingin tampil trendy serta sporty. Maka sudah seharusnya kamu beralih menggunakan sepeda motor Honda Genio. Kabar gembiranya, Honda sedang bagi-bagi diskon bagi kamu pecinta Honda Genio spesial dibulan Januari ini. Diskon tersebut antara lain berupa potongan atau diskon bernilai hingga Rp. 440.000 setiap pembelian Honda Genio hingga 31 Januari 2020.


Tidak cukup sampai disini saja, selain diskon yang diberikan tersebut, Honda juga menambah gratis jaket keren yang akan membuat kamu tidak hanya aman saat berkendara namun  juga terlihat keren jika menggunakannya. Benar-benar paket komplit yang sangat menarik bukan?


Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat. 


Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Didalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar  tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver..

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Demikianlah informasi tentang diskon menarik hingga Rp. 440.000  dan gratis jaket keren setiap pembelian Honda Genio hingga 31 Januari 2020 ini. Menarik bukan? Jangan sampai kehabisan masa promosi dan segeralah bawa pulang  Honda Genio dari delaer-dealer resmi Honda terdekat.

Tidak ada komentar