Nonton Bedabol dan Ikuti Kuis Berhadiah Menarik 11 April 2020 Bersama Honda Kalbar


Bujangadau – Hai Hai semua, bagaimana hari-hari selama work from home atau WFH? Apakah masih menyenangkan atau sudah mulai jenuh dan bosan serta rindu dengan suasana luaran yang biasanya meriah dan ramai dengan hingar bingar hiburan. Tapi tak apa, saat seperti ini berarti memberikan isyarat untuk lebih banyak berada di rumah, berkumpul bersama keluarga dan melakukan aktifitas produktif lainnya walaupun suasanya akan terasa sangat berbeda.

Yang terpenting, mari kita banyak-banyak berdoa kepada Tuhan agar wabah ini segera berlalu dan kita dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya. Nah, walaupun dirumah saja, kamu juga tentu perlu hiburan dan edukasi bukan? Apalagi jika ditambah dengan gift atau hadiah pula, pasti akan lebih semangat dong.

Di masa-masa yang sedang dalam masa pandemi covid-19 atau corona ini. Kita dituntut untuk selalu menjaga kebersihan. Baik itu kebersihan diri dengan selalu mencuci  tangan dengan sabun dan menggunakan hand sanitizer, dan lain sebagainya. Selain kebersihan diri, kebersihan yang lain juga semestinya kita jaga. Seperti misalnya riding gear atau alat kelengkapan berkendara yang kita miliki.

Astra Motor Kalimantan Barat mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam live Instagram pada official akun resmi @Honda_Kalbar. Tentunya, live kali ini akan sangat seru, menarik, edukatif serta bertabur hadiah yang telah disiapkan oleh manajemen dari Astra Motor Kalimantan Barat atau Honda Kalbar.


Kapan?

Untuk kamu yang penasaran dan tidak sabar ingin mengikuti live Instagram ini, kamu harus stand bye dengan akun Instagram kamu masing-masing pada tanggal 11 April 2020 pukul 16.00 hingga selesai. 

Siapa Yang Memandu?

Bukan Honda Kalbar atau Astra Motor Kalbar jika tidak merancang suatu kegiatan dengan matang dan menyenangkan. Pada live Instagram kali ini bertemakan BEDABOL atau Bersama Dalam Obrolan Online dan akan diipandu oleh dua selebgram khas Pontianak yang sangat lucu yaitu Kamil Onte atau Sukep serta si Ponti Gile atau Mak Mon. Tentunya, beberapa perwakilan dari manajemen Astra Motor Kalbar akan tampil nampang bareng dalam BEDABOL kali ini.

Apa Yang di Bahas?

Pada live Instagram kali ini akan dibahas beberapa edukasi berkendara dan membicarakan kebersihan riding gear.

Riding gear merupakan berbagai perlengkapan berkendara yang secara resmi di Produksi oleh Honda. Berbagai produk yang ada tersebut memiliki safety serta fungsional yang tinggi serta hadir dengan logo sayap khas Honda. Yang pastinya sangat cocok dan juga serasi dengan sepeda motor Honda.

Apa Cuma Itu Saja?

Tentu saja tidak, kurang lengkap dan kurang afdol jika tidak ada hadiah. Oleh karena itu, turut tersedia hadiah menarik yang sudah disediakan oleh manajemen  Astra Motor Kalbar. Dalam safety riding quis ini selain terdapat beberapa goody bag dan juga jaket #cari_aman  juga tersedia uang tunai untuk juara satu senilai Rp. 250.000 dan juara dua senilai Rp. 100.000.

Oleh karena itu, jangan lewatkan untuk menyaksikan live Instagram dan mengikuti kuis safety riding yang akan berhadiah uang tunai tersebut. Jangan lewatkan keseruan edukasi yang dibalut dengan sedikit komedi di live ig @honda_kalbar tersebut.

Nah, kamu juga tidak perlu bingung dan sungkan untuk mengikuti kuis yang akan dilaksanakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat ini, yang pasti kamu akan dibantu dalam penjelasan nanti, maka dari itu wajib nonton live nya dulu sebelum ikutan kuis ya.

Jangan sampai tidak ikutan, tentu rugi kalua hadiahnya dibawa pulang orang lain. Dapatkan manfaat dan edukasi bersama serta ngakak bareng Sukep dan Mak Mon tanggal 11 April 2020 ya. Sampai Jumpaa !!


Tidak ada komentar