Promo Honda PCX Spesial Bulan Ramadhan


Bujangadau- Bulan ramadan merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh siapa saja, hal ini dikarenakan bulan Ramadhan dipercaya sebagai bulan yang penuh berkah dan juga jutaan keutamaan. Banyak orang semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan memperbanyak melakukan ibadah. Memperbaiki amalan sholat, mengaji dan pastinya melaksanakan puasa dari terbit fajar hingga magrib tiba.

Selain dikenal sebagai bulan penuh berkah, berbagai serba-serbi atau kebiasaan special Ramadhan juga selalu dirindukan. Berburu jajanan takjil untuk berbuka puasa, membangunkan sahur, melakukan sholat tarawih dan masih banyak lagi. Yah, walaupun pada tahun ini sebaiknya tidak dilakukan mengingat tengah mewabahnya virus covid-19 atau corona.

Tapi tak mengapa, berkah Ramadhan tetap dapat kita rasakan melalui Astra Motor yang memberikan promo menarik special Ramadhan. Terkhusus untuk kamu semua yang ingin tampil lebih gaya dengan sepeda motor baru merk Honda.

Astra Motor sebagai main dealer dan distributor kendaraan bermotor merk Honda tengah memberikan promo terbaik untuk kamu yang tengah tertarik dan sedang ingin memiliki Honda PCX. Dilansir dari official akun Instagram @honda_kalbar menyebutkan bahwa special Ramadhan ini kamu dapat memiliki Honda PCX hanya dengan bermodalkan DP sebesar 3,5 jutaan saja. Selain itu, angsurannya juga sangat terjangkau dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya sebesar Rp. 1,35 juta/bulan.

Apakah cukup sampai disitu, tentu tidak. Terkhusus untuk kamu yang melakukan repeat order, dapatkan pula subsidi hingga Rp. 1.100.000.  Lebih menarik lagi, jaket #cari_aman juga akan dapat menjadi milik kamu sebagai tambahan bonusnya.

Spesifikasi Honda PCX
Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.
Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Jangan tunggu berlama-lama lagi, segera datang atau hubungi hotline Honda Kalbar di 0821-5305-2389 sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.

Sekian dulu ya informasi perihal promo Honda PCX dari Astra Motor Pontianak, nantikan artikel menarik nan informatif selanjutnya hanya di Bujangadau.net

Tidak ada komentar