Download Aplikasi Motorku-X Sekarang dan Dapatkan Voucer Jasa Service Rp.20.000 dari Honda



Bujangadau – Seiring dengan semakin berkembangnya era digital hidup dapat dilakukan dengan berbagai cara yang praktis, termasuk salah  satunya dalam hal perawatan sepeda motor Honda yang kita miliki. Saat ini, melakukan perawatan sepeda motor Honda dapat dilakukan dalam genggaman yaitu melalui aplikasi motorku-X yang dapat didownload di playstore dan Appstore. Lebih menariknya lagi, special untuk kamu pecinta sepeda motor Honda yang sudah mendownload aplikasi ini akan mendapatkan voucer jasa service sebesar Rp.20.000. Nah, jangan banyak mikir dan segeralah download aplikasi ini.
Untuk semakin meyakinkan kamu tentang kelebihan aplikasi motorku-X. Mari kita simak pemaparannya dalam artikel berikut ini.

Fitur-Fitur Motorku Express
Seperti telah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi Motorku Express memiliki beragam fitur yang unik serta menarik. Adapun beberapa fitur tersebut misalnya servis, makanan, hiburan dan juga fitur belanja yang memberikan berbagai promo menarik pada aplikasi tersebut. Terkadang, menunggu waktu ketika tengah melakukan servis kendaraan sangat membosankan dan membuat siapa saja malas. Namun, jangan khawatir jika kamu pengguna aplikasi ini karena kamu dapat mengisi waktu luang dalam menunggu dengan berbagai daily chalenngge dan juga games-games yang sangat menarik. Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.

Tidak sampai hanya disitu saja tentunya, selain berbagai hal menarik diatas juga tersedia berbagai katalog dari produk-produk Astra Honda Motor. seperti misalnya motor terbaru, oli, appatrel dan juga berbagai aksesoris Honda dan juga masih banyak lagi.

Berbagai Kelebihan Aplikasi Motorku Express
Aplikasi Motorku Express memiliki berbagai kelebihan yang menarik, antara lain sebagai berikut:

1. Dengan kamu melakuka booking service melalui aplikasi Motorku Express, kamu dapat memiliki preferensi atas jaringan AHASS, tahu akan estimasi jumlah biaya servis, mendapatkan prioritas dalam pelayanan antrean, dan juga pastinya akan mendapatkan poin dari aplikasi Motorku Express pastinya.

2. Dengan kamu melakukan booking service pada aplikasi Motorku Express ini kamu juga akan mendapatkan hadiah point dari Motorku Express. Kemudian, point-point dapat kamun tukarkan dengan berbagai promo yang menarik.

Apa Itu Program Referral?
Program Referral adalah merupakan sebuah program yang dapat memungkinkan para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatlkan berbagai bonus tambahan dengan cara yang sangat mudah. Cara tersebut hanyalah dengan merekomendasikan aplikasi Motorku Express ini pada orang-orang terdekat. Nah, bonus-bonus itu dapat didapatkan dengan cara mencantumkan kode referrral  akun yang dimiliki saat orang lain tengah melakukan registrasi akunnya. Jadi, jika ingin memiliki banyak point yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Honda, terus semangat membagikan akun referral pada saudara atau semua orang lainnya.

Bagaimana Cara Registrasi Akun Motorku Express?
1. Yang pertama, kamu harus mengisnstal aplikasi Motorku Express dari playstore.

2. Pilih layanan daftar akun.

3. Selanjutkan masukkan data diri kamu yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan juga kode referral yang direkomendasikan.

4. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang akan masuk melalui pesan sms pada nomor handphone yang digunakan dalam verifikasi akun kamu.

5. Point 10 sudah kamu dapatkan semenjak kamu mendowload aplikasi Motorku Express, kemudian kamu akan mendapatkan point 5 tambahan jika mendaftakan motor untuk pertama kalinya. Selain itu, point-point lainnya juga jelas sangat masih banyak.

Cara Booking Service Pada Aplikasi Motorku Express
1. Pilih fitur servis - tambah booking.

2. Tambahkan motor yang akan diservis dan masukkan kilometermu.

3. Pilih lokasi bengkel resmi AHASS yang ada di daerah mu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang dirasakan pada sepeda motormu.

4. Selanjutnya, tugasmu tinggal datang ke AHASS tersebut. Otomatis, kamu akan langsung dilayani tanpa harus mengantre lama.

Sangat menarik ya, bagaimana, tertarik bukan menggunakan aplikasi Motorku Express? Yuk segera download dan nikmati berbagai keuntungannya.

Tidak ada komentar