Honda Vario Series Tampil Lebih Segar, Berikut Varian dan Harganya


Bujangadau – Sejak lima tahun terakhir, aku adalah pengguna  sepeda motor Honda yang sepertinya sudah tidak tertarik untuk berpaling ke merk lain. Menggunakan produk  Honda sangat membantu dan sangat mudah baik dalam perawatan dan juga harga apparel yang juga sangat murah. Bengkel resmi atau yang dikenal dengan AHASS juga tersebar hingga pelosok Indonesia sehingga sangat mudah untuk ditemui.

Belum lagi, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi sehingga Honda juga semakin memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Misalnya dalam hal perawatan yang bisa di booking menggunakan aplikasi Motorku-X dan atau layanan antar jemput, tentu selain itu terdapat pelayanan-pelayanan lainnya yang sangat menarik untuk dicoba.

Jika kamu adalah pengguna sepeda motor Honda dan sangat menyukai Honda Vario sebagai tunggangan sehari-hari, kamu harus banget tahu jika saat ini Astra Motor telah memberikan penyegaran kepada merk sepeda motor yang satu ini, yang pastinya pembaharuan atau penyegaran ini membuat tampilannya semakin elegan yang membuat semua orang tertarik untuk menggunakannya.

Beberapa penyegaran terletak pada New Honda Vario yang saat ini telah dilengkapi dengan fitur Starter ACG  sehingga kamu dapat merasakan sensasi menghidupkan mesin tanpa suara, tidak hanya itu, Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta  Combi Brake yang membuat proses pengereman lebih mudah dan nyaman. Nggak kebayang ya bagaimana halusnya tarikan pada varian yang satu ini?

Tidak hanya itu saja, New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty. Varian ini kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red dibandrol dengan harga Rp. 26.365.000. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black dengan harga Rp. 26.365.000, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Warnanya sangat elegan dan membuat pengendaranya terlihat lebih keren pastinya.

Jika berbicara tentang sepeda  motor terlebih sepeda motor Honda, kurang lengkap pastinya jika tidak diiringi dengan bahasan tentang aksesoris.  Selain membuat sepeda motor terlihat lebih glamour,  aksesoris juga menunjang banyak hal lain pastinya.

Adapun kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown dengan harga Rp. 26.215.000 (OTR Pontianak). Untuk konsumsi BBM All New Honda Vario 150 juga menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On dapat menempuh 46.9km/l.
Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White.

Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red dengan harga Rp. 23.015.000 (OTR Pontianak).

Karena Honda Vario varian terbaru ini di klaim sangat irit BBM. Tentu hal itu juga berlaku untuk All New Honda Vario 125 sudah menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On yang dapat menempuh 51.7 km/l.

Sebagai pengguna sepeda motor Honda yaitu Honda Vario, aku sangat puas dan nyaman dengan sepeda motor yang sangat dicintai semua lapisan masyarakat ini. Jika kamu tertarik untuk menggunakan Honda Vario terlebih yang sudah mendapatkan pemabaharuan segera datang ke dealer resmi Honda sekarang juga dan bawa pulang sepeda motor kerennya.

Tidak ada komentar