Honda Kalbar adakan Webinar Edukasi Safety Riding Bersama Komunitas Honda

Bujangadau - Halo semuanya, sudah weekend lagi ya, bagaimana kabar pembaca Bujangadau.net. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan  diberkati Tuhan diamapun dan kapanpun. Cukup Lelah bukan setelah seminggu ini bekerja dan menghabiskan rutinitas monoton di kantor atau di tempat kerja kalian masing-masing. Tenang, mari kita rehat sejenak dan mengisi asupan informasi pada otak lewat artikel kali ini.

Seperti biasa, aku tidak pernah lupa untuk memberikan informasi menarik dan terbaru seputar Honda. Ya, sebagai main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantantan Barat. Honda Kalbar tidak hanya selalu memberikan produk serta penawaran-penawaran terbaik beserta promo atau diskon bagi para pecintanya karena selain itu berbagai aktifitas, games, edukasi, informasi dan berbagai hal menarik juga selalu tersaji.

Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas memang sangat besar kuantitasnya, berbagai usia pengendara dapat dengan mudah menjadi salah satu korbannya. Tanpa mengenal umur dan juga latar belakang serta jenis kelamin. Memang sebenarnya kecelakaan dapat diantisipasi dengan memahami aturan dalam berkendara serta tertib dan menghargai hak pengguna jalan lainya.

Oleh karena hal diatas, maka tentunya dianggap sangat perlu untuk mencari agen-agen keselamatan berkendara sehingga nantinya dapat menularkan ilmunya dan juga virus-virusnya kepada banyak orang dengan latar belakang dan usia beragam sehinga kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakan lalu lintas yang sangat merugikan tentunya.

Pada hari Senin kemarin tepatnya  24 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan edukasi safety riding dengan target peserta komunitas Honda Sonic HSOI di Pontianak pada jam 20.00 WIB yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet.

Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama melakukan edukasi safety riding melalui webinar, mengutamakan keselamatan berkendara peserta wajib menyimak edukasi yang disampaikan dan mengikuti tes online.

Selain melakukan edukasi safety riding secara online Honda kalbar juga memberikan give away menarik melalui tes online yang dilakukan, secara besar komunitas Honda mendapatkan nilai yang tinggi setelah dilakukannya edukasi, yang membuktikann bahwa komunitas Honda memiliki kepedulian atas keamanan ketika berkendara.     

Raymond Valentino yang merupakan ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan kami bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting agar komunitas Honda juga turut menjadi pelopor cari aman ketika berada di jalan. “edukasi safety riding terhadap komunitas dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor cari aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.” tutur Raymond.

Demikianlah informasi tentang kegiatan webinar safety riding Honda Kalbar bersama komunitas Honda, menarik bukan?

Tidak ada komentar