Rekomendasi Saat Motor Brebet dari Honda Kalbar


Bujangadau – Berkendara berkeliling kota tentu menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan, dengan jalan-jalan menggunakan sepeda motor sekaligus mencuci mata dijamin akan membuat mood siapa saja menjadi bagus dan membuat seseorang menjadi lebih Bahagia. Ya, bermotor memang  menyenangkan dan juga yang pastinya murah. Setidaknya, yang benar-benar perlu untuk disiapkan hanyalah bahan bakar  minyak atau BBM dan juga yang paling penting adalah kondisi sepeda motor yang prima.
Jika kamu lebih menyukai mode dengan penuh  adrenalin, bermotor dengan kecepatan tingi atau melakukannya pada medan yang terjal juga dapat dilakukan. Biasanya, jenis olahraga ini disukai oleh para lelaki walaupun tidak menutup kemungkinan ada juga wanita yang menggemarinya. Sama seperti bermotor santai sebelumnya, kondisi motor juga sangat penting untuk diperhatikan karena pastinya akan sangat  mengganggu jika kondisinya tidaklah baik.
Saat ini, sepeda motor memang sangatlah penting fungsinya.Terlepas dari seperti yang telah disebutkan diatas yaitu sebagai sarana hiburan, sepeda motor juga punya fungsi lain dan lebih urgent karena dapat digunakan sebagai sarana transportasi darat yang mudah dan murah serta dimanapun kita berada selalu ada.
Saat ini, seiring dengan semakin mudahnya memiliki sepeda  motor  bagi para masyarakat juga membuat sepeda motor semakin menjamur,  namun tak masalah selagi sepeda motor yang kita miliki benar-benar berfungsi atau bermanfaat dengan baik serta membantu keseharian kita.
Saat ini,tentu sudah tidak perlu diragukan lagi jika merk sepeda motor terbaik pastilah Honda. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik dan memilih produk-produk Honda hingga saat ini.Tingkat penjualan sepeda motor Honda juga selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya  yang semakin menjadi bukti tentang kualitas Honda yang selalu jadi incaran banyak orang.
Berbicara soal produk Honda, tentu kita tahu bahwa merk-merk Honda selalu up to date dan selalu mengikuti perkembangan zaman, dapat digunakan oleh semua golongan usia, harga beli yang terjangkau dan harga jual kembali yang tinggi serta pastinya awet asalkan kita benar-benar merawat sepeda motor yang kita miliki tersebut.
Sebaik-baiknya produk sepeda motor Honda, namun jika kita tidak memberikan perawatan yang baik tentu akan membuat sepeda motor yang kita miliki tidak akan prima. Perawatan sangat penting porsinya karena dipercaya akan membuat sepeda motor kita lebih gesit, awet serta tahan lama dan yang pastinya dapat melaju dengan sangat baik pula.
Jika kita tidak memberikan perawatan yang baik pada sepeda motor kita, tentu sepeda motor kita akan berpotensi lebih besar dalam mengalami kerusakan. Oleh karena  itu, penting sekali untuk kita semua rutin melakukan pengecekan dan perawatan dengan berkunjung ke bengkel resmi Honda atau yang disebut dengan AHASS yang tersebar hingga pelosok nusantara.
Salah satu jenis kerusakan yang mungkin sangat besar terjadi pada sepeda motor yang tidak sering dirawat ialah terjadinya brebet. Walaupun kondisi ini sebenarnya lazim terjadi namun langsung datang ke AHASS guna menangani permasalahan ini adalah solusi yang sangat tepat. Dengan berkunjung ke AHASS pada  mekanik yang andal didukung oleh kemampuan yang baik dalam merawat sepeda motor siap mengecek masalah sepeda motor yang ada.
Motor yang brebet dapat disebabkan oleh beberapa penyebab. Misalnya, busi yang  kotor/aus, filter udara yang kotor, hingga saluran bahan bakar yang juga kotor. Oleh karena itu, ada beberapa tips atau saran dalam penanganannya seperti rutin membersihkan busi setiap 4000 km, mengganti busi setiap 8000 km. Lalu dapat juga dengan membersihkan filter udara setiap 8000 km dan menggantinya setiap 16.000 km serta membersihkan saluran bahan bakar setiap 4000 km.
Untuk lebih mudah, sebelum melakukan perawatan langsung ke AHASS ada baiknya melakukan booking terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi Motorku-X karena punya banyak benefit atau keuntungan salah satunya memilih salah satu dari oli gardan, air radiator atau busi secara gratis.
Mudah dan menguntungkan bukan? Yuk segera download aplikasi Motorku-X di playstore atau Appstore sekarang juga.

Tidak ada komentar