Astra Motor Kalimantan Barat Ikut Memeriahkan Festival Kue Bulan 2020


Bujangadau - Astra Motor Kalimantan Barat ikut serta memeriahkan perayaan Festival Kue Bulan yang jatuh pada tanggal 15 bulan 8 penanggalan kalender imlek atau 1 Oktober penanggalan Nasional dengan memberikan bingkisan kue bulan setiap pembelian sepeda motor Honda All Type periode 25 September sampai dengan 1 Oktober 2020.

Dipercaya bahwa pada tanggal 15 bulan ke 8 Imlek, bulan akan berada pada posisi puncak dari bulan purnama, paling bulat (penuh) dan cahayanya paling terang, berdampingan dengan batas langit dan bersinar dengan warna yang kemerahan, yang akan melambangkan bersatunya pria (matahari) dengan wanita (bulan), seperti Yin dan Yang dalam tradisi China.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk. Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum festival kue bulan ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen sepeda motor Honda yang merayakan dan sekaligus turut memeriahkannya.  “Perayaan kue bulan ini sudah lazimnya dijaga dan dilestarikan, selain itu juga diharapkan membawakan kemakmuran dan kebahagiaan untuk para konsumen sepeda motor Honda”. Ungkap Yusticia.

Konsumen yang ingin mendapatkan Bingkisan ini bisa mengunjungi Dealer resmi Astra Motor di 10 titik yaitu di Astra Motor Ayani, Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Sambas, Astra Motor Sekadau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Sanggau dan Astra Motor Ketapang.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa mendapatkan bingkisan setiap melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX, dengan mengunduh Motorku X memudahkan konsumen motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer resmi Astra Motor atau AHASS. Anda bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel yang paling terdekat dengan wilayah tempat tinggal Anda. Selain bisa melakukan servis di bengkel, lewat aplikasi ini, Astra Motor pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking service online untuk perawatan motor di rumah. Di tengah adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, Astra Motor menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar.

Apa Itu Aplikasi Motorku-X?

Aplikasi ini hadir guna menjawab segala permasalahan perawatan sepeda motor Honda serta merupakan bentuk kepedulian terhadap semua konsumen setia. Sebelumnya, Astra melaunchingkan aplikasi bernama Motorku namun guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik, maka aplikasi tersebut kemudian diperbaharui dan dinamai dengan Motorku Express. Aplikasi ini dikemas dengan lebih baik daripada yang sudah ada sebelumnya serta fitur-fitur tambahan yang disertai dengan point dan juga hadiah yang dapat dimiliki oleh para penggunanya. Saat ini, aplikasi ini sudah tersedia pada beberapa kota di Indonesia yang diantaranya ialah Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan juga Papua dan juga Jakarta tentunya.

Sebagai sebuah aplikasi yang baru, Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang sangat memudahkan para penggunanya. Tentunya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan-kelebihan serta program-program yang sangat menarik yang diharapkan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar