All New Honda Scoopy Resmi Launching di Kalimantan Barat

Press Conference Lunching New Honda Scoopy

Bujangadau - Astra Motor Honda selalu berinovasi melalui terus munculnya produk-produk sepeda motor Honda yang dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat. Berbagai jenis sepeda motor ini juga selalu uptodate dan mengikuti perkembangan zaman sehingga tentunya diminati dan merajai tingkat penjualan sepeda motor dimanapun berada.

Saat ini, sepeda motor Honda laku keras di pasaran. Hal ini membuktikan bahwa Honda telah memiliki tempat dihati masyarakat. Banyak sekali jenis sepeda motor Honda, mulai dari trail, bebek hingga skutik matic dan semuanya memiliki konsumennya masing-masing.

Salah satu jenis motor Honda terbaru ialah All New Honda Scoopy. Hadir dengan warna dan juga kualitas baru yang lebih keren dan maksimal dijamin akan membuat waktu berkendaramu terasa aman dan juga nyaman serta lebih fashionable.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada jurnalist dan komunitas motor Honda melalui Press Conference All New Honda Scoopy yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020 yang berlokasi di café Botani di Jl S. Parman Pontianak dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Motor tersebut yakni All New Honda Scoopy dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar.

Press Conference Lunching New Honda Scoopy

Acara yang digelar oleh Astra Motor Kalimantan Barat ini meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh jurnalist kepada pihak Astra Motor Kalbar. Selain itu, Astra Motor Kalbar juga menyiapkan Riding Test agar Jurnalist dan Komunitas motor Honda bisa merasakan sensasi mengendarai skutik terbaru New Honda Scoopy.

Acara berjalan dengan seru dan juga meriah serta ditambah dengan antusiasme para jurnalis dan blogger serta komunitas Honda dan juga selebgram yang hadir yang kian menjadi warna tersendiri dalam press conference ini. 

Tidak cukup sampai disitu, terdapat challenge video bagi peserta yang hadir dan mencoba riding menggunakan Honda Scoopy ini. Pastinya akan ada hadiah menarik yang siap menanti untuk dimiliki nantinya.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sebelum kita memperkenalkan All New Scoopy ini kepada masyarakat nanti melalui Virtual Launching, kita terlebih dahulu memperkenalkannya kepada jurnalist dan para komunitas Honda di Pontianak. 

"Jadi generasi kelima Honda Scoopy ini diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. All New Honda Scoopy ini siap guncangkan pasar sepeda motor di Pontianak". Ungkap Lukas.

Virtual Launching Honda Scoopy 

Setelah menyelenggarakan press conference bersama para jurnalis dan blogger serta influencer serta komunitas-komunitas Honda yang hadir di Botani Café dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, Astra Motor Kalimantan Barat kembali menyelenggarakan acara yang lebih meriah pada malam harinya. Acara tersebut ialah Virtual Launching Honda Scoopy yang dapat masyarakat saksikan dalam live Instagram @honda_kalbar.

Acara yang dikemas dengan sangat megah dan meriah ini turut menyita perhatian banyak masyarakat melalui banyaknya penonton yang bergabung. Apalagi ditambah dengan banyaknya hadiah yang diberikan sehingga antusiasme masyarakat semakin besar pula. Tidak tanggung-tanggung, hadiah tersebut ialah emas murni dan juga masih banyak lagi.

Seru dan menarik bukan? Memang Astra Motor Kalimantan Barat merupakan main dealer sepeda motor Honda terbaik yang pernah ada. Mari kita tunggu acara-acara menarik lagi bermanfaat selanjutnya.

Tidak ada komentar