Bincang Online Honda Bersama Aucyn dan Bang Ical Tentang Naik Daun

Bujangadau – Seiring dengan terus berkembangnya zaman dan teknologi turut membuat semakin berkembang pula media sosial. Semua platform mudah dan  bebas diakses oleh siapapun dan dimanapun. Bahkan, tren media sosial kini sudah menjadi gaya hidup bagi banyak masyarakat di Indonesia dari berbagai usia dan latar belakang. Memang, tidak semua berdampak positif,  namun itu menjadi tugas kita bersama  agar media sosial kemudian menjadi tempat yang aman, nyaman dan menyenangkan serta bermanfaat bagi tidak hanya pemiliknya namun juga masyarakat.

Dengan semakin banyaknya platform media sosial seperti misalnya facebook, twitter, Instagram dan lain sebagainya membuat banyak  orang juga kemudian sangat sering mengaksesnya. Hal ini  tentu menjadi salah satu dampak positif karena dapat menghadirkan selebriti dadakan di media seperti misalnya selebgram.

Hadirnya selebgram turut menjadi angin segar baik dalam hal eksistensi maupun rejeki. Para selebgram akan dikenal banyak orang karena memiliki jumlah pengikut yang banyak. Tidak hanya itu, tentu pundi-pundi rupiah akan turut mengalir karena hadirnya endorsmen yang datang kepadanya.

Walaupun demikian, tentu ada banyak hal yang tetap harus diperhatikan ketika kamu menjadi seorang selebgram. Gunakan pengikut yang berlimpah dengan memberikan konten-konten edukasi dan bermanfaat serta bertanggung jawab. Selebgram biasanya dijadikan panutan atau role model melalui apa yang ia lakukan dan atau posting di medianya. Sehingga, apa yang diunggah kemudian bermanfaat positif bagi banyak orang.

Beberapa waktu yang lalu, Astra Motor Kalimantan Barat baru saja menyelenggarakan ngobrol bareng dengan dua selebgram di Pontianak.,yang satunya cantik dan yang satunya lucu parah. Untuk kamu yang ingin menjadi seorang selebgram, mungkin mulai dari sekarang bisa mencuri sedikit tips dari mereka.Nah, daripada penasaran langsung saja yuk kita baca informasi lengkapnya pada artikel yang ada dibawah ini. Selamat membaca …

Pada hari Selasa kemarin tepatnya  27 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi selebgram. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dengan tema Naik Daun melalui live IG Honda Kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Naik Daun menjadi perbincangan kali ini karena Selebgram dengan nama instagram @aucyntia dan ical_lele memang menjadi pehatian kota Pontianak, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia perselebgraman di Kota Pontianak.
Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program bincang online kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Naik Daun dan mengundang selebram Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi selebgram Kota Pontianak.

“Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, bincang online pada kali ini dengan tema naik daun Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan selebgram Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat.” tutur Antofany Yusticia.

Yup, itu dia bincang online bersama Aucyntia dan Ical Lele bersama Honda. Seru dan pecah yaa. Masih akan ada lagi banyak keseruan yang diciptakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat lewat program-program menariknya. Oleh karena itu, tunggu updateannya di Bujangadau.net ya.

 

Tidak ada komentar