#Cari_Aman dengan Mematuhi Lampu Merah

Bujangadau - Pandemi Covid-19 sudah memasuki bulan ke Sembilan. Banyak hal yang berubah dari kegiatan-kegiatan langsung yang kini harus dilakukan secara online atau daring. Kondisi seperti ini memang tidak mengenakkan hati dan juga kehidupan social. Namun tak apa, karena bagaimanapun hidup harus tetap berjalan dan berproses.

Salah satu contoh kegiatan yang kini dilakukan kerap diganti dengan webinar. Walaupun tidak dapat bertemu secara langsung, namun webinar memang solusi ampuh dalam rangka mengurangi kontak fisik dan berkerumun guna menghalau penyebaran virus corona. Selain itu, ilmu tetap dapat diterima walaupun tentu terbatas pula pastinya.

Astra Motor Kalimantan Barat kini kerap mengganti kegiatan dengan cara virtual. Termasuk berbagai edukasi seperti safety riding yang biasanya dilakukan secara langsung pula salah satunya. Mari kita simak penjelasan webinar Astra Motor Kalimantan Barat dalam artikel yang ada dibawah ini.

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 21 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi safety riding Untuk Siswa dan Siswi SMP N 21 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari peserta dalam cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi safety riding untuk bulan november ini di Kalimantan Barat untuk mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak peserta untuk diajak berdiskusi berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus cari aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Keamanan berkendara sangat penting dilakukan dalam rangka melindungi diri dan orang lain ketika mengendarai kendaraan nantinya. Diharapkan, dengan paham pada keselamatan berkendara dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti meninggal, luka-luka atau kerugian materi.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas sangat sering dan banyak ditemukan. Terlebih, seiring dengan kemudahan semua orang dalam mengakses dan bermobilisasi menggunakan kendaraan. Tentu termasuk dari mereka ialah anak-anak pada tingkat Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Oleh karena itu, webinar ini sangat bermanfaat pastinya.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema #Cari_Aman dengan mamatuhi lampu merah Untuk Siswa dan Siswi SMP N 21 Pontianak selalu agar mereka siap tentang keselamatan saat berkendara "kita selaku pelopor Cari Aman saat berkendara bersama Astra Honda Motor berkerja sama dalam mengedukasi Siswa dan Siswi SMP N 21 Pontianak di Kalimantan Barat dengan tema pada kali ini dibulan November #Cari_Aman dengan mematuhi Lampu merah agar Siswa dan Siswi siap #Cari_Aman Sejak dini dan mengerti tentang keselamatan saat berkendara." tutur Antofany Yusticia.

Nah, itu tadi kegiatan webinar #cari_aman bersama Astra Motor Kalimantan Barat yang ditujukan kepada siswa-siswi SMP. Semoga kegiatan ini dapat menambah edukasi anak-anak muda untuk lebih paham dan bijak dalam berkendara sehingga tidak ada yang dirugikan dikemudian hari nantinya.

Sampai disini dulu ya artikel Astra Motor Kalimantan Barat kali ini. Sampai bertemu di artikel lainnya. Sampai jumpa !

Tidak ada komentar