Kojie San Skin Lightening Series, Solusi Memanjakan Kulit Masa Kini

         

Bujangadau – Bekerja sebagai seorang guru yang setiap hari harus bertatap muka dengan rekan kerja dan para siswa membuat penampilan menjadi salah satu hal yang harus selalu diperhatikan setiap harinya. Tentu yang menjadi patokan tidak hanya sekedar bersih, rapi dan wangi. Namun juga kondisi wajahnya.

Setiap bercengkrama dengan orang lain, tentu wajah menjadi bagian vital yang selalu diperhatikan oleh lawan bicara sehingga menjaga kesegaran dan kebersihan tentu menjadi hal yang juga sangat penting.

Selain estetikanya dapat dirasakan oleh diri sendiri, memiliki wajah yang bersih dan terawat tentu juga menjadi daya tarik bagi siapa saja yang melihatnya. Sebagai lelaki saya termasuk pribadi yang cuek, bahkan ketika berkegiatan outdoor.

Namun, kesadaran tentang pentingnya merawat diri kemudian perlahan timbul setelah mengetahui benevit yang baik.

Walaupun demikian, menggunakan banyak produk dengan kuantitas waktu yang lama  juga tentu menjadi kendala. Oleh karena itu, saya memutuskan menggunakan produk yang simple namun memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit yaitu Kojie San Skin Lightening Series.

Produk Kojie San yang simple dan selalu rutin saya gunakan dari dahulu hingga saat ini ialah sabunnya. Sabun muka ini ampuh mencerahkan muka bahkan sejak penggunaan pertama. 

Selain itu, wanginya juga soft dan juga tidak membuat kulit iritasi. Cukup digunakan untuk mencuci muka sambil pijat halus produk ini akan mengantarkan kulit wajah kita bersih dan berseri sepanjang hari.

Eits, tapi tunggu dulu. Produk Kojie San tidak terbatas hanya disabun saja ya. Masih ada berbagai produk lain seperti cleanser, toner, face lighting cream, body lotion hingga woman body.

Cleanser + Toner

Solusi untuk membersihkan dan melembabkan sekaligus menyegarkan kulit yang Lelah. Mengandung ekstrak ginseng dan rose hip untuk mengurangi kelebihan minyak, memperbaiki  kulit rusak, mencegah keriput, dan mengurangi noda sehingga kulit halus dan lembut.

Face Lightening Cream

Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan dan mencegah spot hitam sekaligus melembabkan kulit supaya sehat dan halus, pastinya tidak lengket dikulit.

Body Lightening Series

Membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan warna kulit asli, Rose Hip Oil membantu merawat kulit dari iritasi dan bekas luka. Produk ini juga mengandung collagen dan vitamin E untukmelembabkan dan melembutkan kulit.

Women Body Wash Skin Brightening

Pembersih tubuh yang menyegarkan dan efektif membersihkan dan mencerahkan kulit berkat kandungan bahan alami Kojid Acid dan ekstrak bengkoang yang dikombinasikan dengan sunflower oli dan oat extract untuk merawat kulit halus dan lembut.

Lightening Soap

Mengandung kojid acid berkualitas tinggi yang membantu menyamarkan spot-spot hitam, bekas jerawat, guratan kulit, warna kulit belang dan lain sebagainya.

Lightening Lotion with SPF25

Lotion yang lembut dan tidak lengket dikulit, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah tanda penuaan dini.

Untuk kamu yang berada di Kota Pontianak, tidak sulit untuk menemukan toko yang menjual produk-produk Kojie San.

Beberapa toko tersebut diantaranya ialah Kamala Beautymart, Aneka Kancing/Kosmetik, Toko Kita Kuala, Toko Barat Daya, Toko Doremi, Asoka Baru, Garuda Mitra, Kaisar Patimura, Ligo Mitra, Xing Mart dan Prima Jaya.

Sudah siap tampil dengan kulit wajah yang bersih dan sehat, yuk pakai Kojie San sekarang juga. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar