Belajar Nge Hip Hop Sampai Nge BeAT



Bujangadau - Astra Motor Kalimantan Barat selalu menyelenggarakan kegiatan yang asik dan juga menarik. Tidak hanya yang sifatnya edukasi namun juga hiburan-hiburan yang membuatnya semakin dekat dengan masyarat dan juga pengguna setianya. Hal-hal seperti ini pula yang kemudian membuat Honda merajai penjualan sepeda motor di Indonesia dan juga di Kalimatan Barat.

Salah satu program hiburan yang saat ini paling ditunggu di Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat adalah BOBA. Setiap minggunya pula, turut dihadirkan bintang tamu dari berbagai latar belakang yang sharing dan memberikan value positif sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi dan juga pembelajaran bagi masyarakat.

Di era yang semakin maju dan berkembang seperti saat ini, penggunaan media sosial sangat penting digunakan guna menyapa penggemar. Oleh karena itu, Astra Motor Kalimantan Barat memiliki program keren yang satu ini. Melalui media Instagram BOBA aktif menyapa melalui livenya setiap minggunya.

Apakah kamu termasuk yang suka menyaksikan program BOBA di official akun Instagram @Honda_Kalbar, atau kamu yang sering dapat hadiah-hadiah melalui berbagai giveaway yang diselenggarakan. Yup, berbagai program Honda pasti ada hadiahnya. Oleh karena itu sangat saying tentunya jika dilewatkan. Ikuti terus keseruan program-program Astra Motor Kalimantan Barat karena berbagai keuntungan akan menanti dirimu.

Pada hari Rabu kemarin tepatnya  9 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama DJ Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi DJ di Program Talk Selow. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu.

Yup, Astra Motor Kalimantan Barat memang selalu menghadirkan narasumber yang menarik. Tentu narasumber tersebut juga digandrungi oleh masyarakat. Sehingga, selain melakukan sharing dan berbagi informasi di program BOBA juga sekaligus menyapa penggemar setianya.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Dj Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi DJ dengan tema Hip Hop Sampai Nge BeAT melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Hip Hop Sampai Nge BeAT menjadi perbincangan kali ini karena DJ dengan nama instagram @carlotta_felicia memang menjadi pehatian saat ini di dunia per Dj-an, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang asik untuk dijajahi oleh para pemuda dan pemudi untuk mencari hiburan. Melalui Program Talk Selow Dj Lotta membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia per Dj an di Kota Pontianak.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program Talk Selow kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Hip Hop Sampai Nge BeAT mengundang DJ asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya DJ di Kota Pontianak.

"Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, Talk Selow pada kali ini dengan tema Hip Hop Sampai Nge BeAT Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan DJ Asal Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat." tutur Antofany Yusticia.

Demikianlah informasi tentang kegiatan BOBA yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Semoga memberikan informasi dan juga edukasi bagi kita semua dan yang pastinya juga sebagai bahan dan hiburan untuk kita pula.

Sampai disini dulu artikel kali ini, sampai bertemu pada artikel Honda selanjutnya yang akan selalu diinformasikan di blog Bujangadau ini.

Tidak ada komentar