Generasi #Cari_Aman Hingga Goyang Bareng Honda, Program Menarik dari Astra Motor Kalbar

Menciptakan Generasi #Cari_Aman

Pada hari Rabu kemarin tepatnya  16 Desember 2020 Astra Motor Pontianak bersama SMA N 2 Pontianak berkerjasama melakukan edukasi safety riding kepada siswa dan siswi SMA N 2 Pontianak yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet. Dalam edukasinya instruktur safety riding Kalimantan Barat mendapat banyak pertanyaan unik dari siswa dan siswi SMA N 2 Pontianak, siswa yang aktif memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar.

Astra Motor Pontianak melakukan edukasi safety riding melalui webinar terhadap siswa siswi SMA N 2 di Pontianak, tak ketinggalan Astra Motor Kalimantan Barat selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Astra Motor Kalimantan Barat tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan subsidi pulsa kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online Instruktur dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap siswa yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

Antofany Yusticia Ahmadi yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan melakukan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi kami dalam melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran dan masih selalu berusaha mencari cara yang lebih baik dalam pengedukasian pada saat ini. "edukasi safety riding terhadap Sekolahan dilakukan secara daring demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini. Saat ini kami akan selalu mencari cara terbaik agar bisa menyampaikan edukasi Safety Riding" tuturnya.

Goyang Bareng Honda


Pada hari Rabu kemarin tepatnya  16 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama pedangdut Kota Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi pedangdut di Program Talk Selow. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan imut dan cantiknya bintang tamu.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama pedangdut Kota Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi pedangdut dengan tema Digoyang Sampai Eksis melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Digoyang Sampai Eksis menjadi perbincangan kali ini karena pedangdut dengan nama instagram @silvia_duosilput memang menjadi pehatian saat ini di dunia per dangdut dan menjadi duta goyang, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang banyak menghasilkan talent yang berbakat. Melalui Program Talk Selow Silvia duo silput membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia per perdangdutan di Kota Pontianak.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program Talk Selow kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Digoyang sampai Eksis mengundang pedangdut asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya perdangdutan di Kota Pontianak "Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, Talk Selow pada kali ini dengan tema Digoyang Sampai Eksis Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan DJ Asal Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat." tutur Antofany Yusticia.

Tidak ada komentar