Komunitas Blogger Pontianak Selenggarakan Kopdar Tutup Tahun dan Pengumuman Lomba Blog 2020

Foto Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Bujangadau - Dalam rangka menyambung silaturahmi dan menutup tahun 2020, Komunitas Blogger Pontianak (KBP) menyelenggarakan Kopi Darat (Kopdar) diselenggarakan di Cafe Rumah Datok. Minggu, (20/12/2020). 

Dalam kopdar kali ini dihadiri oleh anggota komunitas yang dilanjutkan perkenalan antar anggota, sharing seputar dunia blogging, serta pengumuman lomba blog dengan tema "Wisata Kota Pontianak".

Komunitas Blogger Pontianak atau KBP sudah berdiri sejak tahun 2012 dan resmi memiliki struktur kepengurusan sejak tahun 2016. 

Fahrur Rozzy, ketua KBP dalam kata sambutannya menyatakan bahwa KBP memiliki anggota yang berasal dari berbagai latar belakang. 

"Komunitas Blogger Pontianak memiliki anggota dari berbagai latar belakang. Ada PNS, konten kreator, pegawai swasta dan lain sebagainya yang mana kontennya membahas tentang banyak hal. Ada travel, review, teknologi, mahasiswa, pelajar, penerjemah, tour guide, wiraswasta dan masih banyak lagi. Semoga kedepannya semakin konsisten dalam menulis," ungkapnya.

Ia juga menambahkan harapannya terkait pelaksanaan kopdar dan keberlangsungan KBP selanjutnya.

"Kopdar ini merupakan kopdar mengakhiri tahun  2020 sekaligus nantinya akan dilakukan pengumuman lomba blog dengan tema Wisata Kota Pontianak. Kopdar kali ini juga sekaligus sebagai ajang evalusi selama kepengurusan periode ini agar kedepannya komunitas ini dapat lebih baik," tambahnya.

Selain kopdar, event kali ini juga sekaligus mengumumkan pemenang lomba blog. Lomba kali ini diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Pontianak bekerjasama dengan Rental Mobil Pontianak SQ dengan tema Wisata Kota Pontaianak.

Tiga Besar Pemenang Lomba Blog

Terdapat enam pemenang dalam lomba blog kali ini, antara lain :

Juara 1 diraih oleh Wahyu Eko

Juara II diraih oleh Rio Pratama

Juara III diraih oleh Anita Jogi Nasution

Juara IV diraih oleh Edo Pradana Prasitha

Juara V diraih oleh Hermansyah

Juara VI diraih oleh Rangga Saputra

12 komentar

  1. Seneng banget kalau ada di komunitas yang solid seperti Blogger pontianak sehingga para anggota bisa saling sharing informasi berbagi ilmu yang bermanfaat

    BalasHapus
  2. Selamat bagi pemenang ya. Semoga ditahun2 kedepannya komunitas blogger semakin kuat ya.

    BalasHapus
  3. Hehe... nama Rio typo ya di pengumuman pemenangnya :)) Btw, selamat ya, Rio. Semoga makin semangat menuliskan kebaikan :)

    BalasHapus
  4. Selamat untuk seluruh pemenang,
    Menarik jadi memacu semangat untuk tetap berkarya..semoga komunitas blogger Pontianak makin solid

    BalasHapus
  5. Selamat atas kemenangannya, semoga semakin menginspirasi untuk masyarakat :)

    BalasHapus
  6. Wah saya lihat nih kemaren di IG info lomba blog. Selamat yaa buat para pemenang, sukses selalu Blogger Pontianak... Salam dari Blogger Sumut nih

    BalasHapus
  7. Seneng banget ya masih ngumpul gini. Btw selamat ya buat para pemenang dan semoga untuk blogger Pontianak semoga tahun depan makin banyak acara yang menginspirasi.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah yaa, bisa silaturahmi jadi bisa saling sharing ilmu dan informasi niy. Oiyaa, selamat untuk para pemenang lomba..

    BalasHapus
  9. serunya bisa melakukan kopdar, seenggaknya membuat pikiran lebih segar dan lebih sehat ya, bisa ketemu sama teman-teman, meski dengan protokol kesehatan yang harus dilakukan. Selamat kak, untuk juaranya ya, semoga makin bersinar kedepannya

    BalasHapus
  10. Bloggee pontianak emang pada kompak ya, seru banget deh bikin gathering akhir tahun begini.. semoga nanti bisa main ke pontianak juga

    BalasHapus
  11. Mantap nih blogger Pontianak guyub banget ya mengadakan event. Semoga acara seperti ini bisa membangkitkan semangat para anggotanya untuk terus giat ngeblog.

    BalasHapus
  12. Aku itu suka kalau ada komunitas yang solid, nah seperti Blogger pontianak sehingga para anggota bisa saling sharing informasi berbagi ilmu yang bermanfaat

    BalasHapus