Special 12.12 Honda Kalbar

Bujangadau - Program 12.12 selalu ada setiap tahunnya dan ditunggu oleh masyarat Indonesia dimanapun berada. Dengan adanya program ini, distributor atau penjual  akan memberikan potongan harga atau diskon gila-gilaan sehingga niat dan keinginan untuk berbelanja akan memuncak kapanpun dan dimanapun.

Apakah kamu termasuk yang menunggu 12.12 berlangsung beberapa minggu yang lalu? Barang apa yang sudah di cek out dari keranjang aplikasi online mu? Apakah mendapatkan diskon menarik? Apakah puas dengan barang yang sudah kamu beli? Jika iya, selamat menggunakan barang tersebut dengan bahagian ya.

Keinginan untuk berbelanja tentu selalu ada, namun yang perlu diingat bahwa belanja adalah hal yang tetap harus dikontrol. Utamakan kebutuhan daripada keinginan, tapi jika kamu memang benar-benar menginginkannya dan yakin barang yang kamu belanjakan akan berguna tentu akan sah-sah saja. 

Program 12.12 juga dilaksanakan di Kalimantan Barat, adapun yang menyelenggarakan ialah Astra Motor Kalimantan Barat. Yup tepat, Astra Motor Kalimantan Barat memang tak pernah absen memberikan potongan harga atau diskon setiap bulannya bahkan tanpa adanya program 12.12. Oleh karena itu, banyak orang kemudian menyukai Honda sebagai kendaraan pilihannya.

Sepeda motor Honda kini tengah naik-naiknya, tingkat penjualan selalu melebihi stok dan kapasitas. Bahkan, untuk beberapa jenis motor harus dilakukan indent terlebih dahulu demi dapat memilikinya. Hal ini membuat tingkat penjualan sepeda motor Honda sangatlah tinggi dan merajai kurva penjualan sepeda motor di Indonesia dan Kalimantan Barat.

Selain karena murah namun tidak murahan, produk-produk Honda juga memiliki kualitas yang sangat baik. Desain dan onderdil yang juara serta yang pastinya sangat cocok digunakan oleh berbagai usia. Tidak cukup sampai disitu, harga jual kembali sepeda motor Honda juga tinggi sehingga membeli dan memiliki sepeda motor Honda benar-benar memiliki banyak sekali keuntungan.

Pada hari Sabtu kemarin tepatnya  12 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Influencer dan Selebgram Kalimantan Barat melakukan Live Streaming di Instagram @honda_kalbar pada hari yang spesial, dimana hari spesial ini bintang tamu yang diundang merupakan bintang dalam lagu Naek Honda Jak.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram dan influencer Kalimantan barat menciptakan sebuah lagu yang menceritakan kehidupan sehari-hari masyarakat Kalimantan Barat yang akrab dengan kendaraan sepeda motor Honda yang dibungkus dalam lagu Naek Honda Jak.

Dalam bincangnya bintang tamu menceritakan bagaimana bisa terbentuknya ide lagu Naek Honda Jak. Terbesit dalam bincangnya influencer dan selebgram ini merupakan suatu tim yang memproduksi lagu ini, tidak luput dari perbincangan salah satu manager Astra Motor Kalimantan Barat juga mengangkat bicara terkait lagu Naek Honda jak ini.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam terbuatnya lagu Naek Honda jak ini yang dipublikasikan pada hari yang spesial di tanggal 12 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan promo menarik kepada konsumen di tanggal 12.12 ini, dan semoga masyarakat suka dengan lagu yang tercipta dari kolaborasi antar selebgram dan influencer "Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan, melalui lagu Naek Honda Jak diharapkan lagu ini dapat menyusuri setiap rana kegiatan sehari-hari dan terbantu dengan sepeda motor Honda." tutur Antofany Yusticia.

Sampai disini dulu ya informasi program 12.12 dari Astra Motor Kalimantan Barat. Tunggu informasi promo dan juga produk-produk terbaru dari Honda yak arena nggak keren kalua nggak pakai Honda.

Tidak ada komentar