Astra International Buka Lowongan Magang Untuk Mahasiswa, Berikut Syaratnya

 Bujangadau - Menjadi seorang mahasiswa itu sangat menyenangkan ya, belajar di kampus dan sehingga bisa meningkatkan pengetahuan, memperbaiki nalar dan pemikiran, menambah soft skil, bertemu dengan dosen dan teman-teman baru yang juga sangat menyenangkan pastinya. Segudang kegiatan dari dalam dan dari luar juga sangat menyenangkan untuk dikerjakan, walaupun terkadang system kebut semalam juga dilakukan dan atau Lelah sangat mengantui. Pokoknya, masa-masa jadi mahasiswa adalah masa yang indah,.

Menjadi mahasiswa juga biasanya dilalui dengan menjadi seorang aktivis, menjadi bagian dari organisasi pergerakan. Mahasiswa juga disebut kaum terdidik, tentu karena telah dianggap memiliki nalar dan juga pemikiran yang baik pula. Apapun itu, tetaplah menjadi mahasiswa yang terpuji dimanapun dan kapanpun hingga sampai pada masanya tali toga dipindahkan oleh rektor di hari wisuda nanti.

Saat masih menjadi mahasiswa, hanya belajar di dalam kelas tentu tidak cukup. Oleh karena itu, organisasi dan berbagai hal lainnya perlu diikuti guna menambah pengalaman dan kemampuan yang ada. Kurang bergaul dan persiapan matang ketika sudah sampai pada masa mendekati wisuda juga bisa berakibat kurang nyaman ya. Misalnya tak punya pengalaman atau relasi saat masa mencari kerja.

Guna memberikan pengalaman bagi para mahasiswa, PT. Astra International, Tbk membuka pemagangan bagi para mahasiswa untuk belajar bersama. Astra sadar bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi guna memberikan pelatihan dan juga softskil bagi para mahasiswa sebelum benar-benar nantinya terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya.

Belajar bersama atau dalam kata lain di Astra dijamin akan sangat menyenangkan, kekeluargaan yang ada biasanya akan terbangun nan mengalir begitu saja. Selain itu, bukan Astra Namanya jika tidak memberikan cuan-cuan nan menggiurkan bagi yang telah berkontribusi untuknya.

Dikutip dari official akun Instagram resmi @Honda_Kalbar, terdapat informasi pemagangan bagi para mahasiswa. Namun, untuk dapat melakukan pemagangan di bersama Astra tentu tidaklah sembarangan. Tetap harus ada kualifikasi, syarat dan ketentuan yang diberikan guna menyaring dan memastikan bahwa kamu adalah benar-benar orang yang tepat dan juga kompeten. Namun, tenang saja karena persyarata n tersebut sepertinya bersifat general dan dimiliki bagi setiap orang.

Nah, adapun syarat dan ketentuan tersebut antara lain sebagai berikut dibawah:

Lowongan Magang di Astra

Dapatkan penghasilan tambahan saat masih kuliah, Astra sedang mencari mahasiswa yang sedang ingin berkarier di Astra. Segera daftarkan dirimu karena pendaftaran hanya sampai pada tanggal 26 Maret saja. Jangan sampai kelewatan, karena sudah banyak yang melakukan pemagangan di Astra dan mendapatkan pekerjaan dan penghasilan tambahanan tentunya. Begitu yang tertulis dari official akun resmi @Honda_Kalbar.

1. Pendidikan Min D3/sedang dalam masa kuliah sarjana.

2. Laki-laki - perempuan

3. Sedang aktif kuliah dikampus/universitas minimal semester lima

4. Memiliki ketertarikan pada bidang data research/survey

5. Mengenal dan mengetahui tentang industry sepeda motor

6. Mampu berkomunikasi dengan baik

7. Memiliki komitmen dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan

8. Memiliki kendaraan sendiri (Sepeda Motor)

9. Memiliki laptop/notebook sendiri

10. Memiliki smartphone sendiri

Lamaran dapat dikirimkan ke adi.swastiwijaya@hso.astra.co.id atau adiswastiwijaya@gmail.com dengan narahubung +6281297179927.

Kalau sudah Namanya Astra  punya gawai, sudah pasti peminatnya melimpah. Jangan sampai kamu jadi prioritas kesekian karena didahului oleh teman-temanmu yang lain. Nah, maka dari itu sebelum hal tersebut terjadi dan masa pendaftaran berakhir maka segeralah kirimkann lamaran magang kamu pada email yang tertera diatas.

Demikianlah informasi tentang penerimaan magang untuk mahasiswa bersama PT. Astra International, Tbk. Untuk informasi menarik lainnya, tunggu pada artikel-artikel lainnya ya.

Tidak ada komentar