Bahas Tuntas All New Honda CBR150R Bersama Astra Motor Kalbar

Bujangadau - Astra Motor Kalimantan Barat selalu berupaya memberikan hal-hal baru dan menarik serta bermanfaat bagi banyak orang. Sebagai main dealer sepeda motor Honda, banyak hal yang telah dilakukan. Tidak hanya sebatas mendistribusikan dan menjual sepeda motor Honda saja namun juga hal-hal menarik dan juga bermanfaat tentunya.

Banyak acara seru nan menyenangkan yang diciptakan. Dahulu, saat belum ada pandemic covid-19 Astra Motor Kalimantan Barat sangat sering sekali menyelenggarakan kegiatan offline dengan menghadirkan bintang-bintang tamu yang keren dan juga digandrungi oleh masyarakat. Anak muda tentu yang paling utama. 

Namun jangan sedih, pandemi memang tidak memungkinkan untuk berkumpul dan berkegiatan dengan melibatkan banyak orang. Walaupun demikian, tetap diciptakan terobosan-terobosan baru sehingga koneksi antara Astra Motor Kalbar dan masyarakat tetap terhubung, agar tetap one heart dimanapun dan kapanpun.

NGOPREK menjadi salah satu acara baru yang digunakan Astra Motor Kalbar untuk menyapa masyarakat. Melalui acara ini berbagai hal mulai dari acara menarik, tips, trik, promo, informasi produk baru dan masih banyak lagi dapat tersampaikan. Tidak cukup sampai disitu, berbagai edukasi juga turut disampaikan dalam NGOPREK setiap episodenya.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Live Streaming di Instagram dengan Program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) bersama Komunitas Honda CBR Independent Astra Motor Kalimantan Barat berbagi pengalaman bagaimana rasanya mengendarai All New Honda CBR150R.

Ngobrol Online yang bertemakan kupas tuntas All New Honda CBR150R ini Astra Motor Kalimantan Barat mengundang Komunitas Honda CBR Independent dengan mendatangkan Ketua dan Wakil Ketua Komunitas HCI yaitu Endar sebagai Ketua dan Topan sebagai wakil ketua Honda CBR Independet.

NGOPREK Bersama Astra Motor Kalbar

Terbukti dengan pengalaman yang diceritakan oleh komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat Honda CBR150R memiliki Body gagah dan dengan dimensi yang nyaman ketika dikendarai, memiliki performance baik dengan peralihan gigi yang ringan, suspensi nyaman yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan ESS (Emergency Stop System).

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bincang Online ini dengan Program NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) memberikan informasi lebih terkait All New Honda CBR150R kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda CBR Independent yang sudah mencoba All New Honda CBR150R, "Program Ngobrol Online Bareng Komunitas yang disiarkan di Instagram bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait All New Honda CBR150R kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda" Tuturnya.

Sekilas Tentang CBR150R

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa  bagian  makin  berotot,  namun  tetap  ringan.  Nuansa  big  bike sangat  kental berkat berbagai  ubahan  pada  hampir  semua  sisi,  terutama  didapat  dari  lampu-lampu  LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang "racy" ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Tidak ada komentar