Komunitas Honda PCX Club Pontianak Bersama Membangun Negeri

 Komunitas Honda PCX Club Pontianak

Bujangadau - Hari demi hari terus berjalan, tidak terasa tahun 2021 yang kita lalui telah sampai pada bulan ketiga. Yup, bulan Maret. Begitu cepatnya semua berjalan mengikuti detik waktu yang menyisyaratkan kita juga untuk tetap terus berjalan dan berproses agar tidak redup. Betul, semangat harus selalu kita gelorakan kapanpun dan dimanapun.

Seperti sudah dikatakan diatas bahwa waktu belum berhenti, ia terus berjalan hingga kini. Oleh karena itu, nikmati saja prosesnya. Jika sedang lelah mari bersama kita beristirahat dan janganlah memaksakan. Tubuh dan fikiran juga peru waktu untuk rehat. Apa sebenarnya yang dikejar sampai harus sememaksakan itu?

Sesekali mari nikmati hari dengan lebih mencintai diri, self love istilah anak mudanya. Pergilah ke tempat hiburan seperti pantai, bukit atau gunung atau yang lain. Bisa juga minimal ke café, jika tidak ingin sendiri bisa mengajak kawan. Jika ingin ramai cobalah ajak komunitas yang diikuti.

Tergabung dalam sebuah komunitas tentu menjadi hal yang sangat menarik dan menyenangkan bagi sebagian besar orang. Hal ini karena, komunitas tidak hanya sebagai tempat untuk berkumpulnya sekelompok orang yang memiliki hobi atau ketertarikan tertentu saja. Namun, lebih jauh dari itu masih banyak hal-hal seru dan juga bermanfaat yang dapat dilakukan bersama.

Orang-orang yang tergabung dalam suatu komunitas akan terbiasa dalam dinamika kehidupan lainnya. Selain itu, dalam hal mengelola sesuatu dan menyelesaikan masalah juga menjadi suatu hal  yang mudah karena musyawarah dan mufakat tentu selalu diutamakan. Dengan demikian, orang-orang yang memiliki komunitas dan sadar akan pentingnya hidup sosial sebagian besar juga pasti akan dapat pula mengelola kehidupannya dalam masyarakat luas.

Hal yang juga tidak kalah menyenangkannya dalam berkomunitas ialah ketika memperingati hari ulang tahunnya. Biasanya pada momentum ini kebahagiaan tercurah dan harapan tertadah. Tentu agar dapat menjadi komunitas yang lebih besar, lebih bermanfaat dan lebih dalam segala hal yang sifatnya positif.

Banyak cara dapat dilakukan dalam merayakan suka cita pertambahan usia, tidak sebatas bersenang-senang dan meniup lilin saja. Namun, dapat pula dilakukan dengan memberikan bantuan kepada sesame yang membutuhkan. Justru hal-hal kecil seperti ini lebih berkesan dan juga bermanfaat bagi lebih banyak orang yang ada disekitar.

Hal ini pula yang baru saja dilakukan oleh komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak dalam merayakan anniversary yang ke dua beberapa waktu lalu. Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 27 Maret 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, menyalurkan bantuan berupa bahan material dalam pembangunan Masjid As Salam yang beralamat di Jl. Budi Karya Benua Melayu Barat, Pontianak. 

Dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia atau yang biasa di kenal HPCI Chapter Pontianak ingin melakukan bakti sosial. Penyaluran bahan material ke Masjid As Salam menjadi pilihan anggota komunitas dalam melancarkan tujuannya dalam melakukan bakti sosial.

Mahendra selaku ketua Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak mengungkapkan komunitas Honda memiliki tujuan membantu sesama dengan melaksanakan kegiatan positif, baik itu positif untuk komunitas dan untuk masyarakat, "Kami selaku Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak memiliki tujuan melakukan kegiatan positif, baik itu untuk komunitas maupun untuk masyarakat"

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan mendukung penuh kegiatan komunitas Honda yang memiliki nilai positif dan bermanfaat, "Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat selalu mendukung kegiatan komunitas yang memiliki tujuan positif dan bermanfaat, HPCI Chapter Pontianak dalam Anniversarynya yang ke 2 memiliki kegiatan yang positif baik untuk komunitas maupun juga untuk masyarakat" Tuturnya.

Tidak ada komentar