Lowongan Pekerjaan PT. Astra International : Technical Service Supervisor

 Lowongan Pekerjaan PT. Astra International 

Bujangadau - Zaman semakin berjalan. Semakin sulit dengan semakin tingginya biaya hidup dan kebutuhan. Hal ini diperparah dengan sulitnya mencari penghasilan bagi sebagian besar orang sehingga sulit untuk membiayai hidupnya dan juga keluarga. Oleh karena itu, terus semangat mengumpulkan pundi-pundi rupiah harus terus dilakukan karena jika bukan kita yang berusaha untuk mencukupinya maka siapa lagi. Selain itu, jangan lupa untuk selalu berdoa karena usaha tanpa doa maka niscaya akan sia-sia saja.

Kehidupan semakin sulit dengan adanya pandemic covid-19. Virus yang melanda dunia sejak lebih dari satu tahun yang lalu mengacaukan perekonomian dan kehidupan dalam lingkup global. Tentu, Indonesia menjadi negara yang cukup besar terdampak pula.

Semenjak ada pandemi, pola kehidupan berubah. Selain harus selalu menjaga diri dengan cara menaati ptotokol kesehatan dari pemerintah, hal lain yang tidak kalah penting untuk difikirkan adalah bagaimana caranya menyambung hidup, sedangkan pembatasan-pembatasan banyak diberlakukan. Padahal tentu kita tahu bersama, tidak semua orang hidup dalam ketercukupan sehingga harus tetap bekerja agar dapat makan dan mencukupi kehidupannya.

Setelah setahun lebih berlalu, mari kita kembali menengok kebelakang. Sebelumnya, perekonomian berjalan baik, perputaran uang juga stabil. Namun kini, semua berbalik 180 derajat. Tidak terbayangkan berapa banyak orang yang terdampak, banyak sekali badan usaha yang tutup dan gulung tikar, pemutusan hubungan kerja atau phk dimana-mana, pemotongan upah hingga lebih dari lima puluh persen gaji, dan masih banyak lagi semakin menambah sengsaranya hidup dimasa pandemi.

Walaupun demikian, kuasa Tuhan tidak bisa dielakkan. Oleh karena itu, selain menjalankan prokes yang juga sangat penting untuk dilakukan ialah terus berdoa agar pandemic cepat berlalu sehingga kita dapat hidup dengan tenang dan nyaman seperti sedia kala. Tanpa harus was-was pada virus, terus menjaga jarak dan terkukung dengan masker.

Dimasa sulit seperti ini, semangat dan usaha harus selalu digelorakan. Berbagai peluang seharusnya selalu dicoba, barangkali terdapat rejeki yang dikirimkan oleh Tuhan disana. Dimasa sulit seperti ini pula, sebaiknya tidak memilih-milih pekerjaan. Asalkan halal dan cukup, maka itu adalah rejeki yang bisa tetap dikejar dan dimiliki. Diluar sana, banyak orang yang tidak bekerja dan tidak memiliki penghasilan. Oleh karena itu, saat ada peluang maka harus diusahakan dan disyukuri jika telah mendapatkannya.

Berhubungan dengan pekerjaam, PT. Astra International Tbk - Honda tengah membuka lowongan saat ini. Informasi perihal lowongan ini turut diunggah di official akun resmi @Honda_Kalbar. Adapun posisi yang dicari pada lowongan kali ini ialah Technical Service Supervisor.

Berikut ini ialah persyaratannya :

1. S1 jurusan teknik mesin/teknik industri/teknik elektro/teknik informatika dan atau manajemen.

2. Pria atau wanita

3. Maksimal berusia 27 tahun

4. Belum menikah

5. Menyukai pekerjaan yang bersifat lapangan.

6. Suka bersosialisasi/menjalin relasi

7. Menguasai Microsoft excel

8. Hobby Travelling

9. Suka dengan target

Bagi kamu yang sesuai dengan kriteria diatas dan tertarik untuk mendaftar pada posisi yang dicari. Langsung saja kirimkan lamaran ke astramotorkalbar@gmail.com atau dapat pula mengirimkan hard copynya pada alamat Astra Motor Ayani Jl. Ayani Komp Town House no. 8-10, Pontianak. Adapun batas waktu penerimaan lowongan ini sampai 15 April 2021.

Peluang baik harus dikejar semaksimal mungkin. Jadilah bagian dari keluarga besar Astra International Tbk dan dapatkan berbagai pengalaman, relasi dan benefit yang menjanjikan.

Apply secepatnya, semoga kamu menjadi orang yang beruntung !!

Sampai bertemu pada informasi menarik tentang Honda lainnya, stay tune terus di Bujangadau.net.

Tidak ada komentar