Motor Bermasalah "Cek Aja Dulu Ke AHASS" Gratis dan Terbaru dari Honda

 "Cek Aja Dulu Ke AHASS" 

Bujangadau - Jika berbicara tentang sepeda motor, ada baiknya untuk memiliki produk atau merk yang sudah terbukti dan teruji secara kualitas. Selain murah dan juga awet, sepeda motor yang punya kualitas baik seperti ini sudah pasti digandrungi banyak orang dan menjadi trendsetter bagi sepeda motor lainnya. Daripada memilih yang sekedar murah saja tapi kualitasnya kurang maksimal bukan?

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi jika sepeda motor Honda adalah produk terbaik yang harus kita miliki. Produk ini sudah teruji selama bertahun-tahun dan seringkali mendapatkan penghargaan bergengsi dari berbagai ajang. Tidak cukup sampai disitu saja, berbagai jenis sepeda motor juga menjadi pilihan semua kalangan. Ingat sepeda motor, pasti ingat Honda !

Merawat sepeda motor menjadi sebuah keharusan bagi kita semua. Hal ini karena sepeda motor merupakan barang yang punya fungsi penting dan sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari. Sarana transportasi ini sangat mudah digunakan, selain itu sangat efektif dan efisien jika digunakan sebagai sarana mobilitas sehari-hari.

Fungsi sepeda motor terlebih di perkotaan juga lebih banyak lagi. Misalnya saja bodinya yang slim dapat digunakan untuk melalui kemacetan sehingga kita tidak perlu berlama-lama berjibaku dalam kemacetan yang tentunya sangat membosankan.

Pasti suatu ketika kamu pernah mengalami atau melihat kerusakan yang terjadi pada sepeda motor bukan? Hal ini punya banyak sebabnya, salah satunya ialah karena kurang melakukan perawatan dengan baik dan benar.

Tidak merawat sepeda motor tentu sebuah keputusan yang salah, karena sebaik dan semahal apapun sepeda motor yang kita miliki namun jika tidak dirawat dengan baik pasti dapat menyebabkan turunnya performa sehingga terjadi kerusakan selanjutnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk merawat sepeda motor secara rutin.

Terlebih jika sepeda motor kamu adalah Honda, Honda memiliki bengkel resmi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Selain punya tenaga ahli dalam proses pengecekan dan perbaikan, onderdil di AHASS juga resmi dan bergaransi serta yang paling penting irit dan efisien sehingga tidak menguras isi dompet. Oleh karena itu, jika sepeda motor bermasalah langsung saja periksakan sepeda motor kamu ke AHASS.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program 'Cek Aja Dulu Ke AHASS" bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program "Cek Aja Dulu Ke AHASS" sebagai bentuk dukungan Astra Motor Kalbar kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan selama periode 2021 di 92 titik AHASS yang tersebar diseluruh Kalbar.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, supensi, ban, rantai dan belt. Konsumen akan mendapatkan ceklist rekomendasi dari setiap item pengecekkan. Selain mendapatkan pengecekkan gratis, konsumen juga dapat merasakan berbagai fasilitas yang ada di AHASS yakni layanan bebas antri di Ride Thru/ Pit Express, berbagai promo diskon tematik, serta ruang tunggu yang nyaman.

Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, "program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor". Ungkap Iwan.

Tidak ada komentar