Promo Menarik Warga Sanggau Tiap Beli Motor Honda di Bulan Maret

MACHIATO Astra Motor Kalimantan Barat

Bujangadau - Astra Motor Kalimantan Barat masih memberikan promo menarik bagi beberapa wilayah yang ada di Kalimantan Barat. Promo yang diberikan sudah pasti menambah kecintaan masyarakat kepada produk-produk Honda karena tidak perlu bersusahpayah dan atau harus mengeluarkan uang yang lebih tebal. Selain itu, promo ini juga masih didukung oleh berbagai tambahan hadiah menarik seperti jaket keren Honda.

Kali ini, giliran masyarakat Kabupaten Sanggau yang dapat menikmati promo menarik dari Astra Motor Kalimantan Barat. Promo tersebut ialah MACHIATO atau Maret Ceria Hemat Promonya yang akan berlangsung hingga sampai pada tanggal 31 Maret mendatang.

Setidaknya, ada 4 sepeda motor Honda yang dapat kamu miliki dengan promo menarik. Adapun merk sepeda motor tersebut ialah :

1. BeAT

Produk anyar All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

Spesial MACHIATO untuk produk BeAT adalah hanya dengan tanda jadi 2,3 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang Honda BeAT ditambah dengan diskon tenor 2X dan angsurang hanya sebesar RP. 881.000-an saja. Tidak hanya itu, gratis pula jaket keren dari Astra Motor Kalimantan Barat.

2. All New PCX

Honda keren All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.   

Spesial MACHIATO untuk produk All New PCX adalah hanya dengan tenor jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang All New Honda PCX ditambah dengan diskon tenor 2X dan angsuran  hanya sebesar RP. 1,234 jutaan saja perbulan. Tidak hanya itu, gratis pula jaket keren dan cover smartkey dari Astra Motor Kalimantan Barat.

3. Scoopy

Merk All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Spesial MACHIATO untuk produk Honda Scoopy adalah hanya dengan tanda jadi 2,2 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang Honda Scoopy ditambah dengan diskon tenor 2X dan angsuran hanya sebesar RP. 1,005 jutaan saja perbulan. Tidak hanya itu, gratis pula jaket #cari_aman dari Astra Motor Kalimantan Barat.

4. Supra X

Spesial pula untuk kamu yang ingin memiliki Honda Supra X di Bulan Maret ini, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan diskon tenor 2 kali dan angsuran hanya dengan Rp. 942.000-an saja perbulannya. Tidak hanya itu, tanda jadi yang kamu keluarkan hanya dengan 2.8 jutaan kamu juga akan mendapatkan gratis jaket #cari_aman. 

Bulan Maret sebentar lagi berakhir, segera pergi ke FIF terdekat dan dapatkan keuntungan dan promo menarik khusus untuk kamu.

Tidak ada komentar