Semarak Keseruan Rayakan HUT ke-64 Astra International


Bujangadau - Siapa yang tidak bahagia dengan pertambahan usia? Bagi individu memang sebaiknya tidak dirayakan dengan berlebihan karena pertambahan usia menjadi representasi waktu untuk lebih baik dan lebih bermanfaat kepada diri sendiri dan juga bermanfaat untuk sekitar. Setiap tahunnya, seiring dengan berjalannya waktu usia juga pasti akan bertambah, sejatinya bukan hanya usia saja yang bertambah namun juga kepekaan dan kesadaran untuk selanjutnya apa dan bagaimana yang akan dikerjakan.

Jika sejatinya pertambahan usia tidak dirayakan dengan amat meriah bagi individu. Lain halnya jika yang berulang tahun adalah instansi. Umur yang baru menunjukkan kematangan, pengalaman dan hal-hal baik seiring dengan waktu yang telah dilalui.

Pertambahan usia tentu menjadi hal yang menggemberikan, terlebih bagi suatu instansi atau badan usaha yang telah hadir, tumbuh dan berkembang melalui proses yang panjang. Kiprah dan kontribusi menjadi hal yang juga kemudian menjadi nilai lebih dalam memberikan yang terbaik bagi negeri. Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh Astra International.

Astra Internastional hadir tidak hanya semata guna mendapatkan profit. Namun, kontribusinya juga turut berjalan bersama sesuai dengan tengah matangnya usia. Indonesia beruntung, menjadi negara yang mana memiliki Astra Internasional sehingga sinerginya dapat berjalan beriringan dalam memajukan bangsa.

Semarak dan keseruan tercipta dihari ulang tahun Astra International. Tidak hanya bagi segenap direksi namun juga dipersembahkan bagi para masyarakat luas. Satu dari sekian banyak yang merayakan penuh keseruan HUT Astra International adalah Kalimantan Barat. Provinsi yang ada di ekor Kalimantan ini turut memeriahkan HUT Astra International dengan memberikan diskon menarik bagi masyarakat luas. 

Dalam rangka memperingat HUT Astra International ke-64 tahun, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer untuk jaringan AHASS di seluruh kalbar memberikan program khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda yakni paket Pembersihan Injektor + Ganti Oli MPX yang berlaku pada  tanggal 22 Februari 2021 cukup dengan  membayar Rp.64.000, konsumen akan jauh lebih hemat. Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan AHASS di 31 titik di seluruh Kalbar.

Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motor Honda nya seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang disebabkan sering mengabaikan kebersihan injektor yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan. Fungsi utama pada injektor pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar lancar.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa , untuk menghindari penurunan performa motor, pembersihan injektor sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. "Kami berharap dengan adanya program ini, konsumen setia AHASS semakin lebih peduli terhadap perawatan rutin sepeda motor Honda yang dimiliki sehingga tetap terjaga perfoma serta kualitasnya". Ungkap Lukas.

Dengan rangkaian program, khusus di momen HUT Astra International ini, semoga Astra Motor Kalbar bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. "Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Selamat HUT ke-64 Astra International," tutup Lukas.

Demikianlah semarak keseruan HUT Astra Internastional ke-64 di Kalimantan Barat. Mari bersama kita berdoa agar Astra International dapat terus tumbuh, maju, berkembang dan bersinergi memajukan Indonesia melalui kontribusi dan kerja nyatanya.

Selamat ulang tahun Astra International !

Tidak ada komentar