"AHASS SIAGA" Solusi Praktis Service Motor di Hari Raya

 "AHASS SIAGA" Solusi Praktis Service Motor di Hari Raya

Bujangadau - Gema takbir terdengar diseluruh penjuru kota bahkan sampai ke desa-desa. Semua orang suka cita mengumandangkannya dan menyambut hari yang penuh fitrah yaitu hari raya Idul Fitri. Pada hari ini, semua umat muslim bergembira merayakannya. Kembali bersih dan tanpa dosa setelah sebulan lamanya menahan nafsu serta dilanjutkan dengan bermaaf-maafan satu sama lain.

Idul Fitri atau lebaran tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, masih dalam situasi pandemi dan dilarang untuk berkumpul. Tidak ada kesemarakan, tidak ada mudik lebaran, dan juga tidak dianjurkan untuk berkunjung dalam bersilaturahmi. Semua dilakukan secara virtual guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19. 

Walaupun demikian, akan sangat kurang elok jika menyikapinya dengan bersedih hati. Biarlah pandemi, yang terpenting tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dan juga memastikan diri tetap sehat dengan cara melakukan pengecekan pada klinik atau rumah sakit yang ada.

Bagaimana lebaranmu tahun ini? Semoga dalam suasana yang penuh suka cita dan dekat dengan keluarga. Karena, diluar sana sangat banyak sekali yang tidak bisa mudik atau pulang kampung karena pembatasan yang ada. Untuk yang berlebaran di kota, semoga baik-baik saja. 

Berlebaran di kota juga sejatinya tidak selalu ramai dan menyenangkan, apalagi seperti saat ini. Tidak bisa berkunjung dan bersilaturahmi dan juga banyak pusat-pusat perbelanjaan dan layanan publik yang juga di tutup. Jadi, gunakan waktu sebaik-baiknya agar tidak bosan.

Selain jika tidak menstok makanan, atau menyiapkan paket internet, rasa-rasanya akan menjengkelkan jika kendaraan sepeda motor kita mengalami masalah sehingga kita tidak dapat melakukan aktifitas dan berpergian kesana kemari. Terlebih saat hari raya, sudah pasti semua bengkel juga akan tutup karena karyawannya cuti hari raya. Lantas bagaimana? Apakah harus menunggu beberapa hari hingga hari libur usai.

Tenang-tenang, Astra Motor Kalimantan Barat dapat dijadikan andalan untuk masalah yang satu ini. Hal ini karena AHASS yang merupakan bengkel resmi Honda tetap buka khusus untuk kamu yang berada di Kota Madya Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar memberikan program bagi konsumen setia AHASS spesial di Hari Raya, yakni layanan "AHASS SIAGA". Layanan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen sepeda motor Honda jika kendaraan yang digunakan sewaktu-waktu mengalami kendala saat dijalan raya. 

Layanan ini akan standbye tepatnya di halaman Astra Motor Ayani diseberang Mega Mall pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021 dengan jam operasional jam 08:00 S.D 17:00 WIB. Teman-teman sekalian juga bisa menguhubungi ke no Telp/ WA : 0898-3113-417 (khusus untuk area Kodya Pontianak).

Adapun keuntungan- keuntungan jika menggunakan layanan ini, yakni :

1. Free semua jasa (baik servis maupun pemasangan part)

2. Melayani panggilan kerumah

3. Spare Part dan AHM Oil dijamin ASLI

4. Mekanik Standar Honda

Selain memberikan Layanan AHASS SIAGA di Hari Raya, AHASS Kalbar juga akan mengadakan Give Away untuk layanan ini, dengan cara:

1. Follow Instagram @honda_kalbar

2. Berikan comment terbaik untuk layanan ini pada postingan program AHASS SIAGA

3. Tag 3 teman anda, dan jangan lupa untuk tag @honda_kalbar juga

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2021 dengan memilih 10 orang yang beruntung yang akan mendapatkan hadiah menarik dari AHASS Kalbar. 

Terima kasih AHASS untuk pelayanan yang tiada henti kepada pengguna sepeda motor Honda di Pontianak. Sukses selalu dan selalu terdepan untuk AHASS sebagai bengkel resmi di Kalimantan Barat dan juga di Indonesia.

Tidak ada komentar