AHM Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat

 AHM Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat

Bujangadau - Waktu terus berlalu tanpa kita sadari, detik demi detik terus berganti dan kini ramadan selama sebulan penuh akan segera berakhir. Bulan penuh dengan ampunan dan juga penuh dengan pelipatan pahala sejatinya menjadi bulan yang sangat berkah sehingga kita harus memanfaatkannya dengan memperbanyak dalam beribadah dari awal hingga akhir.

Tinggal menghitung hari, lebaran atau yang biasa disebut juga dengan hari raya Idul Fitri yang selama ini kita nantikan bersama akan datang. Hari besar yang juga disebut sebagai hari kemenangan bagi seluruh umat Islam ini menjadi suka cita bersama setelah sebulan lamanya kita bersama-sama menahan diri tidak hanya lapar dan haus namun juga hawa nafsu.

Semua orang menantikan hari kemenangan lebaran, banyak hal yang dipersiapkan guna memperingati hari raya ini. Menyiapkan kue lebaran, menyiapkan baju baru, membersihkan rumah dan lain sebagainya. 

Pada hari raya idul fitri nanti, silaturahmi dan saling memaafkan. Kita semua akan kembali fitri atau suci dan kembali pada fitrah. Semoga, kita dapat bertemu dengan ramadan dan juga idul fitri pada tahun selanjutnya dengan keadaan sehat walafiat. Amin

Selama mempersiapkan lebaran, ada banyak hal yang kemudian ditunggu-tunggu. Tunjangan Hari Raya atau THR tidak bukan dan tidak lain. Nah, dalam rangka menyambut idul fitri ini pula, Astra Motor Honda (AHM) belum lama ini memberikan berkah dan rezeki bagi masyarakat dengan membagikan paket sembako bingkisan lebaran.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan 1.144 paket bingkisan lebaran kepada masyarakat prasejahtera di 5 wilayah di Jakarta dan Jawa Barat pada Selasa (4/5). Paket bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menemani masyarakat dalam mengisi pekan terakhir Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Penyaluran bingkisan lebaran AHM dilakukan secara bertahap pada periode 4 - 5 Mei 2021 untuk masyarakat di Jakarta area Sunter dan Pegangsaan sebanyak 642 paket bingkisan, serta di 3 wilayah Jawa Barat seperti area Cikarang, Deltamas, dan Karawang sebanyak 502 paket bingkisan. Bingkisan lebaran diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, gula dan mie instan.  

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kendati pandemi masih tengah melanda negeri ini, AHM berharap masyarakat dapat tetap menjalani ibadah puasa dengan sehat bersama keluarga, menyongsong Idul Fitri tahun ini. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus menemani masyarakat berpuasa sekaligus menyambut lebaran tahun ini dengan lebih bermakna," ujar Muhibbuddin.

Mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyerabaran covid-19 di tengah masyarakat, penyaluran bingkisan lebaran tetap mengikuti panduan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan saat pembagian bantuan dan menjaga jarak.

Selain peduli kebutuhan pokok masyarakat, AHM juga melakukan berbagai program yang mengacu pada 4 pilar yakni program pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

Itu dia kegiatan Astra Motor Honda yang memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat. Semoga bingkisan lebaran yang diberikan bermanfaat dan juga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selamat hari raya idul fitri bagi yang melaksanakan, semoga kita digolongkan dalam kaum yang soleh dan juga berkah di dunia. Mohon maaf lahir dan batin.

Sampai disini dulu informasi tentang Astra Motor Honda kali ini, sampai bertemu pada artikel-artikel menarik dan bermanfaat tentang AHM dalam artikel Bujangadau.net karena blog ini akan senantiasa memberikan informasi menarik selalu.

Sampai jumpaa lagiii ....

Tidak ada komentar