Astra Motor Berbagi Untuk Panti Asuhan

 Astra Motor Berbagi Untuk Panti Asuhan

Bujangadau - Kita tidak dapat hidup sendiri, oleh karena itu saat kita merasa sedang dalam keadaan mampu sangat penting untuk kemudian saling berbagi.

Benar, sebagai manusia dan juga makhluk sosial tentu kita tahu bahwa dalam hidup selalu ada dua sisi. Baik dan buruk, cukup dan kurang dan lain sebagainya. Jika bisa membantu, maka bantulah sesama karena dunia berputar dan siapa saja bisa berada dalam posisi yang ada diatas maupun dibawah.

Berbagi sejatinya dapat dilakukan kapanpun dan juga dimanapun. Tanpa harus memandang latar belakang dan lain sebagainya. Pada hakikatnya, berbagi atau sedekah adalah hubungan manusia denga tuhannya sehingga tidak perlu embel-embel apapun.

Berbagi dan hari raya idul fitri sangat erat kaitannya. Pada fase ini atau lebih tepatnya diakhir bulan ramadan sangat baik digunakan untuk saling berbagi. Tapi, ngomong-ngomong soal ramadan dan juga idul fitri. Bagaimana kamu memaknainya?

Hari raya Idul Fitri menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim diseluruh dunia. Pada perayaan lebaran ini, semua orang bersukacita menyambut diri yang kembali fitri atau suci karena dileburkannya dosa yang telah lalu.

Walaupun ada sedikit rasa sedih karena bulan ramadan segera berlalu. Bulan yang hanya datang sekali dalam setahun ini menjadi momentum dalam menambah amal dan pahala bagi setiap muslim setelah sebulan lamanya berloma-lomba melakukan ibadah dan menahan hawa nafsu. Semoga, ramadan dan tahun depan dapat kembali kita jumpai dalam keadaan sehat walafiat dan berkah melimpah dari Allah. Amin

Jika sudah dekat pada masa idul fitri begini, sudah pasti yang ditunggu-tunggu adalah Tunjangan Hari Raya atau THR bukan? Bagaimana, apakah sudah mendapatkan THR dari tempatmu bekerja, atau orang-orang terdekatmu? Jika belum, semoga segera mendapatkannya dan jika sudah semoga dapat bermanfaat untuk digunakan dalam menyambut hari raya yang fitri ya.

Ngomong-ngomong soal THR, rasanya bukan hal yang asing bagi Astra Motor Kalimantan Barat. Baginya, untuk berbagi tidak harus menunggu datangnya hari raya. Dihari-hari lainnya pun secara rutin dan berkelanjutan Astra Motor Kalimantan Barat senantiasa membagikan tidak hanya ilmu tentan otomotif dan aman berkendara, namun berkunjung dan juga berbagi ke panti asuhan, rumah jompo dan lain sebagainya. Itu semua merupakan bentuk kontribusi dan kepeduluan Astra Motor Kalimantan Barat bagi sesama yang membutuhkan.

Pada hari Senin tepatnya tanggal 10 Mei 2021, Astra Motor Kalimantan Barat menyalurkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dengan penyerahan yang menerapkan protokol kesehatan.

Astra Motor Kalimantan Barat mengundang perwakilan Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot untuk mendatangi Dealer Astra Motor Ayani dalam rangka penyerahan sembako dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H. Dalam penyerahannya pihak Astra Motor Kalimantan Barat menerapkan protokol kesehatan agar peserta yang berada di area sekitar selalu aman dan sehat. 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Astra Motor Kalimantan Barat berbagi sembako merupakan salah satu bentuk bakti sosial kami terhadap masyarakat guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari, "Astra Motor Kalimantan Barat berbagi sembako ke Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot merupakan bentuk bakti sosial  guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat" Tuturnya.

Itulah tadi keseruan berbagi yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat di Panti Asuhan. Semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar