Ngebuburit Ala Komunitas Honda PCX Club Indonesia

 Ngebuburit Ala Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak

Bujangadau - Menikmati dan menghabiskan waktu bersama dengan komunitas tentu menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika komunitas tersebut ialah komunitas motor. Jalan-jalan keliling kota atau touring bisa dilakukan guna menghalau kebosanan yang melanda. 

Banyak stereotip dalam masyarakat tentang komunitas motor yang brutal, suka trek-trekan dan mengganggu lalu lintas di jalan. Faktanya tidak semua seperti itu, banyak komunitas motor yang tetap melakukan kegiatan dengan baik dan berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku serta tidak mengganggu ketertiban masyarakat lainnya. Lihat dulu konteks yang mana ya jangan langsung melakukan judge.

Seperti halnya komunitas motor yang ada di Pontianak, terlebih komunitas tersebut dibawah naungan Honda. Sudah pasti mereka teredukasi dengan baik pastinya. Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan pendampingan dan juga edukasi sehingga club atau komunitas motor di Pontianak baik dan terpuji pastinya.

Selain sering melakukan edukasi, Astra Motor Kalimantan Barat juga kerap melakukan kegiatan bersama dengan komunitas yang ada. Bercengkrama, bersenda gurau, dan melakukan kumpul-kumpul serta touring kerap dilakukan. Pastinya seru dan sangat menyenangkan. Satu dari sekian banyak komunitas motor yang ada di Pontianak yang kerap melakukan kegiatan ialah HPCI. Komunitas ini sudah lama ada ada dan eksis serta kerap melakukan kegiatan hingga kini.

Pada hari Sabtu tepatnya 24 April 2021 Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak) Kalimantan Barat ikut serta dalam Touring PCX Jalan Jalan Men yang memiliki tujuan tempat wisata Kayangan Resort bertujuan untuk ngebuburit dan buka bersama ala Bikers Honda.

Bulan puasa bukan menjadi halangan untuk melakukan kegiatan bersama. Sejatinya bulan puasa adalah sarana untuk meningkatkan ibadah dan silaturahmi, melalui kegiatan touring ini kemudian silaturahmi antar anggota semakin erat sehingga pahala juga diharapakan dapat diperoleh oleh semua yang terlibat. Waaahh, mulia sekali.

Touring yang dikhususkan untuk pengguna motor PCX ini disupport secara langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang dengan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer.

Meningkatkan kemistri antar riders PCX ngebuburit dengan touring dan buka bersama menjadikan keseruan tersendiri. Banyak dari memberkomunitas merasakan keseruan dan nyaman ketika berkendara menggunakan All New PCX160 saat touring.

Patih selaku Ketua Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak) mengungkapkan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kalimantan Barat ini semoga Riders-riders PCX tetap memiliki keharmonisan, "Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kaliamantan Barat dengan sebaik mungkin dengan mengikuti alur acara yang seru ini dengan games meningkatkan keharmonisan " tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan PCX Jalan Jalan Men ini yang bertujuan menigkatkan keharmonisan antar riders PCX, dan nnti juga ada komunitas Honda lainnya yang akan kami support untuk kegiatan seperti ini dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, "Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk memiliki keharmonisan yang baik melalui event Touring Ngebuburit hingga buka bersama ke tempat wisata dan tentunya diwajibkan mengikuti protokol kesehatan " Tuturnya.

Astra Motor Kalimantan Barat selalu mendukung berbagai kegiatan komunitas, terlebih komunitas motor yang ada. Hubungan baik ini terus terjalin sejak dahulu hingga kini dan makin solid pula tentunya. Semoga Astra Motor Kalimantan Barat semakin berkembang dan sukses serta menjadi main dealer terbesar dan bermanfaat bagi masyarakat Kalbar dan juga masyarakat Indonesia.

Sampai disini dulu artikel kali ini, sampai bertemu di artikel-artikel seru dan menyenangkan serta informatif lainnya. Tetap di Bujangadau.net ya

Tidak ada komentar