Kolaborasi Cari Aman Astra Motor Bersama Pegadaian

 Kolaborasi Cari Aman Astra Motor Bersama Pegadaian

Bujangadau - Saat ini, semua orang dapat dengan mudah berkendara. Hal ini didorong dengan mudahnya akses memiliki kendaraan. Siapa saja dapat memiliki sepeda motor, mulai dari orang dewasa bahkan akan-anak juga kemudian menggunakan kendaraan tersebut untuk berbagai keperluan yang memudahkan. Benar memang, dengan adanya sepeda motor kemudian dapat mempercepat dan mempermudah mobilitas serta aktifitas sehari-hari. 

Sepeda motor keren dan menarik memang kini dengan sangatlah mudah ditemukan dan dimiliki. Namun, ada hal lain yang perlu diperhatikan dari tidak sekedar agar terlihat keren dan atau menarik saja. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah tentang safety riding atau Cari Aman.

Cari Aman saat berkendara sangatlah perlu untuk dilakukan, hal ini guna meminimalisir hal-hal buruk terjadi. Tentu kita tahu bersama bahwa tingkat terjadinya kecelakaan lalu lintas saat ini sangatlah tinggi. Hal ini disebabkan karena kurang sadarnya dan atau kurang pahamnya masyarakat terhadap pentingnya aman berkendara di jalan.

Beberapa dampak negative dari kurang fahamnya berkendara tentu dapat sangat fatal. Dapat dimulai dari hanya sekedar lecet ringan dan atau luka ringan lainnya, cacat hidup hingga jatuhnya korban jiwa atau kematian. Selain itu, kerugian materi juga sangat mungkin terjadi. Oleh karenanya, paham akan aman berkendara harus dilakukan sejak dini melalui upaya Cari Aman.

Beruntung, upaya-upaya dalam rangka menciptakan pemahaman tentang Cari Aman saat berkendara terus dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Sebagai main dealer sepeda motor Honda, tentu menjadi tanggung jawab moral pula baginya dalam rangka terus mensosialisasikan tentang aman berkendara tersebut. Melalui banyak hal dan program edukasi yang diberikan, Astra Motor Kalimantan Barat secara konsisten melakukan hal baik tersebut.

Guna mencapai tujuan yang baik tentu tidak dapat dilakukan seorang diri. Astra Motor Kalimantan Barat belum lama melakukan kolaborasi bersama dalam mensosialisasikan hal tersebut. Kita tahu bersama, melalui kolaborasi tentu hasil yang diperoleh akan lebih maksinal lagi nantinya.

Pada hari Sabtu tepatnya 19 Juni 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Instansi Kepemerintahan yaitu BUMN kota Pontianak melakukan edukasi Safety Riding. Berdiskusi terkait keselamatan berkendara yang menjadi point utama dalam pertemuan kali ini, edukasi yang seru dan nyaman melalui aplikasi meeting online memberikan keamanan ketika berbagi informasi tentang keselamatan berkendara.

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara, yang sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana postur berkendara aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama peserta dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor terutama untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman, "Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman" Tuturnya.

Nah, itu dia keseruan dan bentuk kolaborasi Antara Astra Motor Kalbar bersama dengan Pegadaian. Tunggu kegiatan menarik selanjutnya di Bujangadau.net ya karena informasi menarik akan selalu dibagikan untuk kamu semua.

Salam!

Tidak ada komentar