Amanda Brownies Cheese Cream, Oleh-Oleh Kekinian di Pontianak dan Singkawang

 Amanda Brownies Cheese Cream

“Setiap hari adalah waktunya untuk menikmati hidup dan terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan”

Banyak cara dapat dilakukan dalam rangka bersyukur atas semua yang kita miliki saat ini. Atas nikmat sehat dan juga umur panjang, terlebih bertepatan dengan terus meningkatnya kasus terjangkitnya pandemi Covid-19 yang kuantitasnya terus naik setiap hari. Oleh karenanya, tetap jaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan.

Untuk tetap sehat, jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan sehat empat sehat lima sempurna. Jika sudah, ada baiknya menambahnya pula dengan mencoba kue super enak sekaligus oleh-oleh kekinian dari Pontianak dan Singkawang yang selalu tenar diborong masyarakat sejak dulu hingga kini.

Yup, Amanda Brownies pastinya!!

 Amanda Brownies Cheese Cream

Amanda Brownies merupakan produk kue dari Bandung, brownies ini punya cita rasa yang berbeda dari brownies-brownies lainnya sehingga sangat cocok dijadikan rekomendasi oleh-oleh jika kamu pulang berpergian. Kini, outlet Amanda Brownies di Kalimantan Barat sendiri sudah ada di Kota Pontianak dan juga Singkawang.

Sebagai perusahaan kuliner, Amanda Brownies sudah berdiri sejak tahun 2000. Sedangkan di Kota Pontianak, outletnya sudah ada sejak 2018 lalu. Sukses dengan outlet pertamanya di Kalimantan Barat membuat Amanda Brownies membuka outlet selanjutnya di Singkawang pada tahun 2019 lalu. 

Kini, Amanda Brownies sudah memiliki 117 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia dengan menjajakan produk brownies dengan berbagai rasa dan varian.

Outlet Amanda Brownies

Respon positif dari masyarakat tentang Amanda Brownies sangatlah besar, oleh karenanya Amanda Brownies senantiasa terus berkreasi dan juga berinovasi menciptakan produk yang tidak hanya sekedar enak, namun juga menarik dan khas sehingga cocok dijadikan oleh-oleh kekininan. 

Kini, selain brownies dengan resep utama keluarga seperti yang dahulu dilaunchingkan, kini terdapat banyak varian rasa lainnya seperti cheese cream, srikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu serta masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin produk oleh-oleh selain Brownies, tidak perlu cemas dan khawatir karena Amanda Brownies juga memproduksi berbagai pastry seperti pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang.

Tentu, tidak hanya di Kota Bandung, Pontianak dan juga Singkawang untuk mendapatkan oleh-oleh dari Amanda Brownies karena banyaknya outlet yang ada juga tersebar dibanyak provinsi seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat tentunya.

Brownies Cheese Cream

Spesial produk terbaru dari Amanda Brownies adalah varian brownies cheese cream, varian ini baru saja dilaunchingkan oleh mereka dan sudah dapat dibeli dioutlet-outlet Amanda Brownies dimanapun berada. Varian ini memiliki lapisan cream cheese yang tebal yang ditempatkan diatas brownies coklat.

Untuk rasa dari varian cheese cream tentunya terdapat rasa manis, gurih dan pahit pada lapisan original. Sedangkan pada lapisan kejunya memiliki rasa manis juga asam dengan aroma lemon yang kuat.

Produk ini merupakan varian premium karena dibuat dengan bahan-bahan terbaik, seperti terigu, telur, gula pasir, coklat bubuk, susu, moja, selai lemon dan juga pastinya keju. 

Dari bahan ini akan tercipta varian cream cheese yang terdiri dari tiga lapisan diantaranya lapisan paling atas yang berwarna kuning dengan aroma lemon, lapisan tengah kuning pucat karena unsur dari bahan keju dan lapisan bawah cokelat tua ciri khas dari brownies kukus khas dari Amanda Brownies itu sendiri. Produk dengan ukuran panjang 23 cm, lebar 6 cm dan juga tinggi 5 cm ini akan tahan hingga 4 hari setelah tanggal produksi.

Daftar Harga Amanda Brownies

Produk dari Amanda Brownies yang premium sangat sebanding dengan rasa dan juga kualitas, perihal harga juga masih terjangkau pastinya. Selain dapat berkunjung langsung ke outlet, kamu juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi ojek online saat ini.

Dilansir dari sitimustiani.com, berikut update harga produk Amanda Brownies (per 5 Juli 2021):

  • Brownies Original Rp. 42.000,-
  • Brownies Sarikaya Pandan Rp.47.000,-
  • Brownies Pink Marble Rp.50.000,-
  • Brownies Choco Marble Rp.50.000,-
  • Brownies Blueberry Rp.50.000,-
  • Brownies Tiramisu Marble Rp.50.000,-
  • Bolu Ketan Keju Rp.40.000,-
  • Bolu Strawberry Rp.34.000,-
  • Bolu Cokelat Nanas Rp.34.000,-
  • Bolu Cokelat Vanilla Rp.34.000,-
  • Brownies Cream Cheese Rp. 71.000,-

Alamat Outlet Amanda Brownies

Pontianak: Jl. Slt. Abdurrahman No.114B, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

Singkawang: Jl. Pemuda No.52, Condong, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79111

____

sumber:
Sitimustiani.com
amandabrownies.co.id

Tidak ada komentar