Astra Motor Kalbar Giveaway Pulsa #SemangatMerahPutih, Yuk Ikutan


Bujangadau – Bendera merah putih dan berbagai macam umbul-umbul dengan berbagai warna terpasang dimana saja, baik itu di kota dan di desa, semua bersuka cita memasang dan menyambut hari kemerdekaan pada bulan Agustus ini.

Yaa, kemerdekaan adalah kado terindah yang dirasakan oleh bangsa Indonesia dari belenggu kolonialisme. Lekat dalam ingatan dari berbagai peristiwa sejarah betapa sakit yang dirasakan bangsa Indonesia dahulu dalam deru siksa dari penjajah. Hidup dibawah tekanan, menjadi pesuruh di tanah sendiri dan berseru dengan tangis dan darah penderitaan. Tidak sedikit pula nyawa yang telah gugur dalam upaya mencapai kemerdekaan. Keringat dan juga tetes air mata sudah menjadi pemandangan yang menyayat dan sangat memprihatinkan.

Merayakan kemerdekaan kini baik dilakukan, selain sebagai bentuk pengingat akan perjuangan para pejuang juga sekaligus sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang kini telah kita rasakan. Tentu, tidak terbayangkan jika misal hingga kita sampai saat ini masih berada dibawah penjajahan. Pasti akan sangat terasa berbeda dan menyedihkan.

Merayakan kemerdekaan tentu menjadi hal yang sah-sah saja, asal euforianya tidak berlebihan dan menghilangkan esensi dari bersyukur itu sendiri. Terlebih dalam kondisi pandemic seperti saat ini sehingga terlalu terlena dalam kebahagiaan juga tidak disarankan tentunya.

Dimasa pandemi, kita seakan kembali tidak merdeka. Hidup serba sulit dan juga dibatasi. Banyak sektor usaha yang tutup dan juga gulung tikar, banyak nyawa yang melayang menyebabkan banyaknya anak-anak menjadi yatim dan perlu perhatian, dan masih banyak lagi.

Pandemi covid-19 memang meresahkan, persebaran dan antisipasi dalam hidup berdampingan dengan virus ini bahkan telah masuk ke tahun kedua. Terus berjaga-jaga, terus menerapkan aturan pemerintah dalam menaati protokol kesehatan menjadi aspek yang harus dilakukan dan disegerakan dalam pelaksanaanya.

Terlebih pemerintah juga sedang menggencarkan vaksinasi bagi masyarakat. Upaya kecil dengan mendukung program vaksinasi ini juga merupakan praktik baik dan bentuk dukungan yang berguna dalam hidup yang sedang susah ini.

Kita semua mari secara bersama berdoa agar pandemi ini segera berakhir, agar kita benar-benar merasakan kemerdekaan dari penjajahan dan juga merdeka dari pandemic covid-19 seperti sedia kala.

Namun, hidup harus tetap bersyukur dan juga berusaha. Mari kita implementasikan rasa syukur tersebut dengan hal-hal yang baik. Jangan terlalu panik dan juga terlalu berlarut pada kesedihan karena pandemi. Kita semua insan yang tabah dan juga kuat, semoga !!

Agar tidak bersedih, mari kita bersama rayakan kemerdekaan dengan mengikuti giveaway dari Astra Motor Kalbar yang sedang membagikan pulsa sebesar 1 juta rupiah untuk 20 orang yang akan beruntung.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari ikut giveaway ini dengan syarat dan ketentuan seperti berikut ini:

Ketentuan

1. Wajib untuk mengikuti akun instagram @honda_kalbar dan @sparepart_hondakalbar

2. Mengunduh foto dengan twibbon HUT RI Ke-76 melalui link (https://twb.nzhut76hgp, https://twb.nz/hut76ahmoil, https://twb.nz/hut76hondatire atau akses link di bio instagram @sparepart_hondakalbar (silahkan pilih twibbon HUT RI 76 sesuai yang diinginkan).

3. Unggah hasil foto dengan twibbon yang kami sediakan di IG feed kamu dan buat caption semenarik mungkin untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia  ke-76. Brosis dapat mengunggah lebih dari satu foto.

4. Tandai @honda_kalbar dan @sparepart_hondakalbar dan tandai tiga teman dengan menggunakan tanda pagar #SemangatMerahPutih dan #PCXAHMOIL

5. Periode giveaway PCX x AHM Oil 11 Agustus hingga 18 Agustus  2021

6. Pemenang akan diumumkan pada 19 Agustus 2021.

Nah, itu dia giveaway menarik yang dapat kita ikuti. Jangan tunda-tunda lagi. Segara unggah fotomu dan dapatkan hadiah pulsanya.

Tidak ada komentar