Bincang Gaul Bareng Generasi Asik Bersama Honda



Astra Motor Kalimantan Barat kerap menyelenggarakan event yang menarik dan juga bermanfaat. Tentunya, hal tersebut dipersembahkan kepada para pecinta sepeda Motor Honda. Seperti kita ketahui bahwa Honda adalah produk yang merajai tingkat penjualan sepeda motor sehingga sangat banyak penggunanya.

Acara demi acara yang dilaksanakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat sudah barang tentu adalah merupakan bentuk layanan yang diberikan pula bagi konsumen. Seperti kita ketahui bersama bahwa Astra Motor Kalimantan Barat tidak hanya fokus pada penjualan produk sepeda motor saja melainkan juga melakukan berbagai aksi baik bagi masyarakat yang ada.

Selain karena tertarik dengan produk Honda yang unggul daripada produk lain, berbagai kegiatan yang diselenggarakan juga menjadi salah satu wadah menjalin kedekatan agar semakin tercipta kekeluargaan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bermunculan club motor Honda saat ini salah satunya.

Memiliki sepeda motor Honda menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap orang. Produk Honda memiliki tingkat kelas yang tinggi sehingga tentu juga bergengsi pula. Menggunakan sepeda motor Honda akan membuat performa siapa saja lebih terlihat maksimal dan keren tentunya. Hal ini yang kemudian membuat produk-produk Honda menguasai pangsa pasar penjualan sepeda motor di Indonesia dan juga Kalimantan Barat salah satunya.

Karena saking kerennya menggunakan Honda, berbagai komunitas Honda juga kemudian hadir dan bertebaran. Berbagai aktifitas positif juga kerap dilakukan bersama yang meliputi pelatihan safety riding yang baik ban benar, touring, dan masih banyak lagi dan yang tentunya sering pula difasilitasi oleh Astra Motor Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi pameran product Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual yang dilakukan pada akun instagram @honda_kalbar, banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam Program Online tersebut.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan pengetahuan product eksisnya yaitu Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 19:00 WIB. Program Online kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep pameran yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat pameran online ini.

Astra Motor Kalimantan Barat juga kelupaan untuk mengajak generasi muda yang mekukan bisnis fashion untuk ikut bergabung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan product-product nya ke masyarakat di Kota Pontianak. Diantara product-product ini diantaranya DYG, TURF, LERHOLD, P’CRKS, STRANGE CHARM, STBL, SULTURE, IMR .STITCH, Earring dan OSCO.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan mengundi pengguna AHM OIL yang bisa mendapatkan Hadiah-hadiah menarik. Pengundian ini merupakan program AHM sendiri untuk pengguna AHM OIL di wilayah kalimantan Barat. Selain pengundian Astra Motor Kalimantan Barat juga membagikan give away secara live untuk para penonton yang terlibat dalam live streaming instagram Astra Motor Kalimantan Barat di Akun @honda_kalbar.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Virtual Honda Custom Playground ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena tujuan dari pameran ini selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT, tapi juga memberikan kesempatatan untuk para generasi muda yang memiliki bisnis fashion,”Astra Motor Kalimantan Barat dalam virtual Honda Custom Playground kali ini bertujuan selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT kepada konsumen setia motor Honda, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda yang memiliki bisnis fashion di Kota Pontianak.” Tuturnya.

Itu tadi bincang asik bersama Honda yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Sampai bertemu pada artikel Honda yang menarik lainnya ya.

Tidak ada komentar