Komunitas Motor Ikut Memeriahkan Launching CB150X



Pada hari sabtu sampai selasa tepatnya tanggal 8 januari 2022 sampai 11 Januari 2022 Astra Motor Kalimantan Barat bersama komunitas Kracker West Borneo Supermoto memeriahkan Launching motor Honda CB150X dengan melaksanakan perlomabaan modif contest di Gaia Mall, motor  yang keren dan sportifitas antar komunitas menjadikan perlombaan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Perlombaan Honda Modif Contest yang dilaksanakan bersamaan dengan Launching nya motor CB150X di Gaia Mall ini menjadi daya tarik sendiri dengan menampilkan motor-motor yang keren saat prosesi launching. Komunitas Kracker West Borneo Supermoto mendatangkan peserta dari Chapter Kracker Equator Supermoto, Chapter Kracker RBL, dan Chapter Kracker Sanggau.

Perlomaan yang dijurikan oleh Bro Leo Prima dan dibantu Oleh Bro Erik saat perlombaan, dengan class Supermoto type CRF dan Sport Naked menjadi daya tarik tersendiri karena cocok dengan motor pendatang baru yaitu CB150X dengan kesan gagah dan tangguh.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan sangat mendukung komunitas yang memiliki hobi dalam memodifikasi motor dengan memberikan fasilitas perlombaan diwilayah Kalimantan Barat,” Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport hobi komunitas dalam bidang modifikasi dengan memberikan fasilitas perlombaan yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas yang berada di Kalimantan Barat.”, Tuturnya.

Tidak ada komentar